home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Juga Bakal Tampil di 'Good Morning America' dan Hadir di Acara Penting PBB

Kamis, 20 September 2018 13:45 by fzhchyn | 1052 hits
BTS Juga Bakal Tampil di 'Good Morning America' dan Hadir di Acara Penting PBB
Image source: UNICEF

DREAMERS.ID - BTS nampaknya benar-benar mengambil alih Amerika saat ini. Di sela-sela tur konser di Negeri Paman Sam, mereka menghadiri berbagai acara populer, seperti tampil di ‘America’s Got Talent’ pada 11 September lalu.

Grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga dijadwalkan bakal tampil di program talk show NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’. Penampilan pelantun ‘IDOL’ di acara tersebut dijadwalkan tayang pada 25 September mendatang.

Tak sampai di situ, BTS juga dikonfirmasi tampil di salah satu program unggulan ABC ‘Good Morning America’. Dalam talk show yang disiarkan dari Times Square di New York City tersebut, BTS akan tampil secara live atau langsung pada Rabu, 26 September waktu setempat.

Jadwal kegiatan RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook di Amerika tak hanya itu. Pasalnya mereka juga diundang untuk menghadiri 73rd Session of the United Nations General Assembly atau Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa ke-73. Sidang Umum ini telah dimulai sejak 18 September dan masih akan berlangsung hingga bulan depan.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Menurut sumber PBB, BTS akan menghadiri acara peluncuran UNICEF ‘Generation Unlimited’ yang digelar pada 24 September pukul 12 siang waktu setempat di markas besar PBB di New York, sehari sebelum debat umum dimulai. ‘Generation Unlimited’ sendiri merupakan program kemitraan global baru yang didedikasikan untuk meningkatkan peluang dan investasi bagi anak-anak dan kaum muda berusia 10 hingga 24 tahun.

Dikatakan bahwa BTS telah dikenal oleh PBB atas kampanye UNICEF mereka yang disebut ‘Love Yourself’. Diluncurkan pada Oktober 2017 lalu, kampanye ini sudah mengumpulkan lebih dari 1 juta dolar (sekitar 14,8 miliar rupiah) pada Juni 2018. Seorang diplomat PBB menyatakan betapa luar biasanya bagi artis K-Pop dapat diundang untuk menghadiri salah satu sesi reguler Majelis Umum PBB.

Dalam acara tersebut, BTS akan berbicara di depan majelis selama tiga menit. Sekretaris Jenderal PBB António Guterres, Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta H. Fore, dan Ibu negara Korea Selatan Kim Jung Sook, dan sosok lainnya diperkirakan turut hadir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)