home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Pemain Dunia yang Dikalahkan Anthony Ginting hingga Lolos Ke Babak Semifinal China Open 2018

Sabtu, 22 September 2018 14:00 by mikhael | 1782 hits
Deretan Pemain Dunia yang Dikalahkan Anthony Ginting hingga Lolos Ke Babak Semifinal China Open 2018
Image Source: PBSI

DREAMERS.ID - Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinsuka Ginting meraih hasil optimal ketika berlaga di China Open 2018. Pasalnya, pemuda berusia 21 tahun tersebut lolos ke babak semifinal.

Dilansir IDN Times, Ginting berhasil  mengalahkan wakil tuan rumah, Chen Long dengan skor (INA-CHN) 18-21, 22-20, dan 21-16 hari ini, Jumat (21/9).

Torehan tersebut tentunya bukan tanpa perjuangan, Menjalani rubber set game, pertandingan antara Ginting dan Chen Long tidak mudah. Belum lagi ditambah Ginting harus melawan Chen Long yang merupakan wakil tuan rumah.

Keduanya tampilkan drama tikung menikung poin terlebih pada set kedua. Sempat tertinggal jauh, Ginting mengejar ketertinggalan atas Chen Long. Saat unggul 19-13, Ginting ditikung poin oleh Chen Long hingga kedudukan menjadi 19 sama. 

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Beruntung Ginting dapat memenangkan set kedua dengan skor 22-20.

Pertemuan dalam turnamen China Open 2018 bukan menjadi pertemuan pertama Ginting dan Chen Long. Tercatat sebelum China Open 2018 keduanya sudah bertemu 6 kali dengan kedudukan Head to Head 4-2 keunggulan untuk Indonesia.

Pertandingan yang dimenangkan Ginting ini menambah rekam jejak Ginting memenangkan pertandingan atas Chen Long dengan posisi head to head 5-2.

Sementara itu, Ginting telah mengalahkan 3 pemain bulutangkis kelas dunia yakni Lin Dan, Axelsen dan Chen Long.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)