home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AOMG Bantah Kabar Bergabungnya HyunA, Ternyata Ini Kebenarannya

Sabtu, 29 September 2018 13:35 by fzhchyn | 2207 hits
AOMG Bantah Kabar Bergabungnya HyunA, Ternyata Ini Kebenarannya
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa HyunA akan bergabung dengan label musik hip-hop AOMG setelah solois cantik tersebut dikabarkan keluar dari agensi yang dinaunginya saat ini, Cube Entertainment.

Dugaan tersebut muncul setelah stylist HyunA mengunggah sebuah postingan di Instagram Story yang mengisyaratkan kerja sama dengan AOMG dan netizen pun langsung berspekulasi bahwa HyunA akan bergabung di label tersebut. Dan pada 28 September, pihak AOMG akhirnya memberikan klarifikasi dan menjelaskan apa yang terjadi.

Outlet berita Insight melaporkan bahwa seorang sumber dari AOMG telah membantah rumor yang mengatakan bahwa HyunA bergabung dengan label. Sumber tersebut menyatakan, “Memang benar kalau kami menghubungi stylist HyunA. Tapi itu untuk bekerja dengan artis (AOMG) Elo.”

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Mereka mengungkapkan, “Telah diputuskan bahwa stylist HyunA akan mengurus gaya Elo karena ia akan tampil di program baru. Sepertinya ada kesalahpahaman karena pada saat itu ada berita tentang keluarnya (HyunA dan E’Dawn) dari agensi. Tidak ada pembicaraan tentang menarik HyunA (ke AOMG),” imbuh sumber.

Hubungan pertemanan dan dekat antara HyunA dan Jay Park yang notabene CEO AOMG, adalah yang membuat netizen yakin akan kebenaran rumor tersebut. Seperti diketahui, keduanya merupakan trainee di JYP Entertainment dan masuk di industri hiburan di waktu yang hampir bersamaan saat debut.

Di tahun 2015, HyunA bahkan muncul di video musik Jay Park ‘You Know’. Menanggapi hal itu sumber mengatakan, “Itu benar-benar hanya teman yang saling membantu satu sama lain. Mereka tidak pernah bekerja sama dalam bermusik sejak saat itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)