home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Rooney Bisa Cetak Gol dengan Mata Tertutup

Selasa, 02 April 2013 15:15 by miko | 1131 hits
Akhirnya Rooney Bisa Cetak Gol dengan Mata Tertutup
kompas.com

Bola dan gawang sepertinya telah menyatu dengan penyerang Manchester United. Kemampuannya mencetak gol bukan saja dilakukan dengan mata terbuka, Rooney pun mampu memberikan atraksi yang memukau bagi para penggemarnya, pasalnya ia mampu mencetak gol walaupun dengan mata tertutup.

Manchester United sepertinya tak pernah kehabisan dengan bintang-bintang penyerang. Kini kedua penyerang dua generasi mencoba membuktikan siapa yang terbaik. Andy Cole, Dwight Yorke, Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer dianggap sebagai kombinasi penyerang terbaik yang pernah dimiliki Setan Merah.

Keempatnya saling bergantian mencetak gol untuk membantu MU memenangi Liga Primer Inggris, Liga Champions dan Piala FA sekaligus pada musim 1998-99. Kini setelah 14 tahun berlalu, MU kembali dianggap sebagai tim dengan kombinasi penyerang terbaik sepert Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck dan Javier Hernandez.

Baca juga: Didapuk Jadi Pemain Penyerang, Jose Mourinho Ingin Rooney Ciptakan Gol Lebih Banyak

Untuk membuktikan yang terhebat, duet Cole-Yorke dan trio Roo-Welbeck-Chicarito menjalani serangkaian tes. Di masa jayanya, duet Cole-Yorke dianggap punya kemampuan berkomunikasi lewat telepati karena kerjasama keduanya yang superharmonis. Keduanya amat paham dengan pergerakan satu sama lain. Trio Roo-Welbeck-Chicarito pun ditantang untuk menyaingi kemampuan seniornya. Caranya? Dengan bermain menggunakan penutup mata.

Dalam sebuah video yang dibuat oleh salah satu sponsor MU, Cole mampu menyundul umpan silang Yorke, meski menggunakan penutup mata. Trio penyerang MU agak kesulitan menirunya. Rooney harus mencoba berkali-kali untuk berhasil mengeksekusi umpan silang Welbeck dengan tendangan volinya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)