home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Dinyatakan Bebas dari Skandal Perlakuan Khusus Universitas Kyunghee

Selasa, 09 Oktober 2018 16:35 by muthiasp | 1747 hits
Yonghwa CNBLUE Dinyatakan Bebas dari Skandal Perlakuan Khusus Universitas Kyunghee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup panas dan lama bergulir, kasus yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee akhirnya menemui titik terang. Pasalnya, idola K-Pop tampan itu sudah dinyatakan bebas dari segala tuduhan.

Pada Selasa (09/10), FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Yonghwa sudah terbebas dari semua tuduhan yang terkait dengan proses masuk kuliah ke Program Doktoral Universitas Kyunghee, yang sempat membuat publik heboh pada awal tahun ini.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, kejaksaan menyatakan bahwa Jung Yonghwa tidak bersalah atas mengganggu bisnis saat proses masuk kuliahnya. Dan di bulan Juli, kejaksaan memutuskan untuk tidak mendakwanya. Melalui penilaian hukum, Jung Yong Hwa, ditemukan tidak bersalah".

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

"Ia menyingkirkan berbagai kesalahpahaman dan kecurigaan yang telah menyelimuti proses penerimaan program doktornya, dan telah diakui [oleh hukum] bahwa dia tidak memiliki niat untuk menerima penerimaan khusus," jelas FNC Entertainment.

Seperti yang diketahui, kasus perlakuan khusus kepada selebriti jadi perbincangan hangat di awal tahun ini. Bermula dari Yonghwa hingga sempat menyeret nama sejumlah selebriti Korea lainnya. Berdasarkan laporan lain, profesor Universitas Kyunghee lah yang terbukti bersalah.

Sementara itu, Yonghwa kini sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif di Unit Resimen Serangan Khusus 702, dan dijadwalkan selesai pada 4 Desember 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)