home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Hadiri Jumpa Pers Drama 'The Last Empress' dengan Pelipis Diplester

Rabu, 21 November 2018 09:00 by muthiasp | 2215 hits
Choi Jin Hyuk Hadiri Jumpa Pers Drama 'The Last Empress' dengan Pelipis Diplester
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/11), kabar buruk datang dari Choi Jin Hyuk yang mengalami kecelakaan saat melakoni adegan aksi di lokasi syuting drama terbarunya, 'The Last Empress'. Namun ia langsung bangkit, dan terlihat menghadiri acara jumpa pers.

Sebelumnya, pihak agensi sudah memastikan bahwa kondisi artisnya membaik dan bisa hadir di acara jumpa pers. Benar saja, aktor yang kini bergaya rambut pendek itu muncul dengan pakaian rapi, tetap menunjukkan wajah yang cerah meski bagian pelipis kanannya masih diplester.

Kehadirannya ini pun menuai apresiasi dari publik, dan tak terkecuali produser drama ya, Joo Dong Min, "Semua aktor bekerja dengan semangat. Banyak adegan berbahaya. Jadi Jin Hyuk cedera. Semua berpartisipasi dengan tulus. Kami syuting di Seoul hanya dua kali. Sisanya ditempat lain. Terima kasih untuk seluruh tim produksi dan pemain".

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Choi Jin Hyuk mengalami kecelakaan saat melakoni adegan aksi pada Senin (19/11), dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ia mendapatkan luka sepanjang 6-7 cm di bagian atas mata kanan, sehingga harus menerima 30 jahitan.

Dalam drama 'The Last Empress' ini, Choi Jin Hyuk beradu akting dengan Jang Nara, Shin Sung Rok, Lee Elijah, dan aktris senior Shin Eun Kyung. Karakter Na Wang Sik menjadi bodyguard dari Raja Lee Hyuk bermaksud untuk balas dendam, namun seiring berjalannya waktu, jatuh cinta dengan Jang Nara (yang berperan sebagai istri dari sang Raja). Drama ini akan tayang di SBS mulai Rabu, 21 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)