home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Kece dengan SUV Mewah, BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru Hyundai Motor

Selasa, 27 November 2018 17:19 by fzhchyn | 2475 hits
Tampil Kece dengan SUV Mewah, BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru Hyundai Motor
Image source: Hyundai

DREAMERS.ID - Satu lagi brand ternama yang menggaet BTS sebagai brand ambassador global mereka. Pada 27 November, Hyundai Motor mengumumkan bahwa grup asuhan Big Hit Entertainment itu akan menjadi wajah untuk model mobil andalan terbaru mereka.

Perusahaan otomotif yang juga merupakan produsen mobil terbesar di Korea Selatan ini menunjuk BTS menjadi brand ambassador untuk flagship SUV terbaru, Palisade. Model baru ini akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di Los Angeles pada 28 November waktu setempat.

Dalam acara tersebut akan ditampilan video pengenalan spesial untuk si kendaraan unggulan dengan BTS yang membintanginya. Pelantun hits ‘IDOL’ ini juga akan berpartisipasi dalam iklan kampenye global untuk Palisade bertajuk ‘Always Remarkable’.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Popularitas BTS di kancah internasional nampaknya menjadi salah satu daya tarik mereka di mata produsen. Meski begitu, hal ini juga seakan membuktikan bahwa BTS dipercaya memiliki basis penggemar atau fandom yang luas dari segi usia.

Hyundai Motor menjadi brand selanjutnya yang menunjuk BTS sebagai brand ambassador global setelah PUMA beberapa waktu lalu. Sementara itu, dalam beberapa tahun terakhir ini, mereka juga bersama karakter BT21 telah menjadi model dan melakukan berbagai kolaborasi dengan banyak brand.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)