home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Teaser Menegangkan Sekaligus Romantis Drama Debut Sungjong Infinite

Sabtu, 08 Desember 2018 21:15 by dodo07 | 2018 hits
Intip Teaser Menegangkan Sekaligus Romantis Drama Debut Sungjong Infinite
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul para hyung di grupnya, Sungjong Infinite akhirnya resmi melebarkan sayap karirnya dan debut sebagai seorang aktor. Artis kelahiran 1993 ini akan menjajal kemampuan aktingnya dalam drama SBS ‘Jumpscare Nurse’.

Dalam drama ‘Jumpscare Nurse’, Sungjong akan dipasangkan dengan Jang Hee Ryung, aktris naungan JYP Entertainment. Jelang penayangannya pada 22 Desember mendatang, belum lama ini pihak acara merilis teaser yang menampilkan potongan dari drama tersebut.

‘Jumpscare Nurse’ sendiri adalah sebuah drama fantasi romansa tentang seorang wanita yang dapat melihat kematian seseorang karena sebuah kecelakaan dan seorang psikiater yang menemukan kebahagiaan setelah hidupnya runtuh. Sungjong nantinya akan memerankan Woo Hyun Woo, seorang psikiater yang awalnya bekerja di sebuah rumah sakit besar namun akhirnya mendirikan sebuah klinik.

Baca juga: Sungjong INFINITE Ajukan Pembatalan Kontrak dengan Agensi

Sementara Jang Hui Ryoung akan memerankan Bae Soo Ah, seorang perawat yang tampak ceria namun kehilangan anggota keluarganya dan mengalami luka di bagian mata karena kecelakaan mobil. Setelah melakukan transplantasi kornea mata, ia memiliki kemampuan untuk melihat kematian.

Sebelumnya, Sungjong pernah berakting dalam acara anak-anak ‘The Unlimited Show’, namun ini akan menjadi peran pertamanya dalam drama. Jang Hui Ryoung saat ini tengah membintangi OCN ‘Priest’ dan tampil dalam ‘Uncontrollably Fond’, ‘20th Century Boy and Girl’, dan ‘Wok of Love’. Ia juga tampil di tvN ‘Encounter’ sebagai kekasih Jung Woo Suk (Jang Seung Jo), mantan suami dari karakter Song Hye Kyo, Cha Soo Hyun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)