home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Makin Protektif Pada Meghan Markle Karena Sejarah Kelam Sang Ibu Lady Diana?

Kamis, 13 Desember 2018 15:43 by reinasoebisono | 7565 hits
Pangeran Harry Makin Protektif Pada Meghan Markle Karena Sejarah Kelam Sang Ibu Lady Diana?
Image source: ABC News

DREAMERS.ID - Masih melekat di ingatan dan pemberitaan tentang tragedi kecelakaan di Paris yang merenggut nyawa mantan Putri Inggris, Diana pada tahun 1997 setelah melarikan diri dari buruan paparazzi. Ibu dua anak itu memang selalu dikuntit oleh paparazzi.

Dan ternyata, peristiwa itu memberika bekas luka mendalam pada anaknya, Pangeran Harry dan mungkin saja juga berlaku pada anak sulungnya, Pangeran William. Kala itu masih kecil, Pangeran Harry kini disebut menjadi protektif karena belajar dari pengalaman masa kecil.

Salah satu yang dilakukannya, melansir Kompas, adalah berupaya melindungi istri dan calon bayinya. Keputusannya untuk pindah ke Frogmore Cottage di Windsor juga salah satu caranya untuk melindungi kehidupan keluarganya dari sorotan media.

"Pangeran Harry benar-benar tak menerima kritik untuk Meghan. Dia sangat sensitif, dia sering mendegar kritik atau hal negatif yang sebenarnya tak pernah terjadi," ungkap  Emily Andrew, koresponden kerajaan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Ia mengatakan jika dirinya tak ingin Meghan disakiti, terutama oleh komentar dan pemberitaan negatif yang belum tentu benar. Sikap protektif semacam ini juga ditunjukkan oleh Pangeran Harry ketika kakaknya, Pangeran William memberi saran dan komentar atas hubungannya.

Saat memperkenalkan Meghan untuk pertama kalinya, Pangeran Harry merasa tersinggung dengan komentar dari Pangeran William itu dan merasa kakaknya hanya ingin berusaha menyudahi hubungannya dengan Meghan.

"Pangeran Harry sangat mencintai Meghan," kata sebuah sumber.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)