home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Iriana yang Tak Pernah Dapat Kata 'I Love You' dari Jokowi Selama 32 Tahun Menikah

Kamis, 13 Desember 2018 12:16 by reinasoebisono | 1148 hits
Curhat Iriana yang Tak Pernah Dapat Kata 'I Love You' dari Jokowi Selama 32 Tahun Menikah
Image source: IDN Times

DREAMERS.ID - Bentuk kasih sayang seseorang memang bisa sangat beragam. Salah stu yang paling mudah memang lewat kata-kata seperti ‘cinta’ atau ‘I Love You’. Tapi tidak untuk pasangan pemimpin Indonesia, Joko Widodo dan istrinya, Iriana.

"Oh, gak pernah belum pernah (Pak Jokowi ngomong cinta)," ujar Iriana ketika diwawancarai di salah satu program televisi stasiun swasta, Rabu (13/12).

Namun Jokowi tetap mengklaim dia adalah seorang pria yang sangat romantis. Buktinya, pernikahan mereka awet dan bertahan hingga kini di angka 32 tahun. Karena ternyata, Jokowi lebih memilih memberi perhatian nyata dibanding kata-kata manis.

"Kan tidak perlu lewat kata-kata, apalagi pakai tambahan gombal-gombalnya. Lebih bagus (rasa cinta) itu disampaikan di dalam keseharian," kata Jokowi. 

Namun bukan berarti mereka tak memiilki momen romantis tak terlupakan. Menariknya, momen tersebut disebut adalah ketika mereka melakukan kunjungan kerja di Asmat, Papua beberapa waktu lalu. Jokowi terlihat membonceng Iriana menyusuri pemukiman warga. Lucunya, ketika Jokowi mengatakan Iriana memluknya dari belakang, sang istri justru membantahnya.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

"Gak meluk kok (dari belakang)," kata Iriana.  

Dan ternyata hubungan yang selalu terlihat adem-ayem itu bukan berarti tak memiliki bumbu kecemburuan di dalamnya. Iriana mengatakan sering kesal ketika suaminya melakukan kunjungan kerja dan ada perempuan datang memeluk Jokowi.

Namun Iriana mengaku tak berlama-lama dengan kejengkelannya itu karena paham sikap perempuan-perempuan tersebut hanyalah spontanitas dan bentuk kegembiraan akhirnya bisa berinterasi dengan Presiden.

"Rakyat kita ini kan banyak sekali. Kadang saking senangnya, lalu meluk dan banyak yang seperti itu. Memang kalau yang meluk nenek-nenek gak apa-apa. Tapi, kalau bukan nenek-nenek (yang peluk) ya agak cemburu sedikit," kata dia lagi. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)