home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Bagikan Momen Berkesan yang Paling Disyukuri dari Dukungan Fans

Kamis, 13 Desember 2018 16:01 by fzhchyn | 1568 hits
EXO Bagikan Momen Berkesan yang Paling Disyukuri dari Dukungan Fans
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sebelum perilisan album repackaged ‘Love Shot’ pada 13 Desember ini, EXO lebih dulu menyapa fans mereka melalui siaran di Naver V Live pada 12 Desember. Membuka siaran, para member mengungkapkan momen-momen di mana mereka berterima kasih pada EXO-L dan satu sama lain.

Suho mengatakan, “Aku berterima kasih pada fans setiap kali kami memenangkan penghargaan.” Kai menambahkan bahwa ia merasa gugup karena comeback terbaru mereka dengan ‘Tempo’ adalah yang pertama setelah sekian lama, tapi ia berterima kasih pada fans karena telah memberi sambutan yang hangat saat showcase.

Menyebut pemutaran film terbaru D.O ‘Swing Kids’, Suho berkata, “Ini adalah sesuatu yang aku pikirkan baru-baru ini, tapi aku berterima kasih karena semua member berkumpul untuk pemutaran film Kyungsoo. Aku rasa itu adalah yang pertama. Itu acaranya sendiri, tapi semua member pergi bersama untuk mendukungnya.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Chanyeol kemudian mengungkapkan bahwa ia berterima kasih kepada Suho yang datang di pesta ulang tahunnya dengan fans. “Aku tidak tahukalau Suho datang ke acara itu. Aku mengenakan pakaian spesial, jabdi bisa tepat waktu untuk berganti pakaian itu sangat sulit. Tapi Suho membantuku selama 10 menit itu, jadi aku mengucapkan terima kasih banyak padanya.”

Dalam siaran tersebut, EXO juga mengungkap lima lagu spesial musim dingin pilihan para fans. Rupanya, lagu musim dingin yang paling disukai fans adalah ‘First Snow’, diikuti oleh ‘Universe’, ‘Sing for You’, ‘Unfair’, dan ‘Miracles in December’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)