home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk, Lee Seo Won dan Sederet Seleb Korea Ini Terpilih Jadi Orang Terburuk 2018

Senin, 24 Desember 2018 09:00 by dodo07 | 2686 hits
Yang Hyun Suk, Lee Seo Won dan Sederet Seleb Korea Ini Terpilih Jadi Orang Terburuk 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa tahun 2018 akan segera berakhir. Sederet peristiwa dari dunia hiburan Korea baik kabar bahagia ataupun kabar duka. Selan itu, ada pula beberapa skandal dari dunia hiburan Korea yang menarik perhatian publik. Terkait hal tersebut, jurnalis dari salah satu media lokal Korea memilh beberapa publik figur sebagai orang terburuk di tahun 2018 ini.

Baru-baru ini jurnalis dari media Sports Today memilih orang-orang yang memiliki kontroversi terparah pada tahun 2018 ini. salah satu tokoh yang dianggap yang dianggap mempunyai kontroversi paling buruk pada tahun ini ialah bos dari agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

 “Dengan kekuatan YG sebagai pondasinya, ia bilang akan mendebutkan para pemenang dan membuat para trainee berkompetisi dalam program survival. Ia menciptakan kontroversi dengan keputusan akhirnya dan melakukan gugatan balik. Bahkan tidak sampai setahun kemudian, ia meluncurkan program survival serupa berjudul ‘YG Treasure Box’. Idenya yang ironis benar-benar mengejutkan banyak orang.” Tulis jurnalis tersebut.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Seperti diketahui, sebelumnya Yang Hyun Suk memang sempat menuai kontroversi setelah batal mendebutkan boy grup pemenang ‘MIXNINE’. Saat digugat oleh agensi HappyFace Entertainment, YG Entertainment memilih untuk menggugat balik mereka dengan menyewa pengacara terbaik di Korea Selatan.

Lalu, ada aktor Lee Seo Won yang sempat diberitakan terlibat dalam kasus pelecehan seksual. Meski sempat menjalani pemeriksaan, namun aktor ini tiba-tiba dikabarkan akan menjalani wajib militer. “Tindakan mencolok yang ia lakukan setelah terlibat dalam kasus pelecehan seksual, terus berpura-pura bodoh, dan terakhir, mencoba kabur dengan masuk wajib militer. Aku sampai tiga kali syok dibuatnya.” Tulis sang jurnalis.

Selain Yang Hyun Suk dan Lee Seo Won, jurnalis bernama Kim Sat Byul ini juga menyebutkan nama Kim Saeng Min karena melakukan mpelecehan seksual, lalu kontroversi pernikahan dan perceraian pasangan Nancy Lang dan Wang, kontroversi program ‘Heart Signal 2’ Lee Jin Min, dan terakhir adalah kasus penipuan yang dilakukan oleh orang tua Microdot.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)