home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kwanghee Marah Besar di Markas Militer Saat Variety 'Infinite Challenge' Bubar

Kamis, 27 Desember 2018 12:52 by muthiasp | 3951 hits
Cerita Kwanghee Marah Besar di Markas Militer Saat Variety 'Infinite Challenge' Bubar
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kwanghee belum lama ini resmi bebas tugas dari wajib militer sebagai tentara aktif. Ia langsung menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi, salah satunya ‘Radio Star’ yang mana terungkap cerita pernah marah besar di markas militer.

Pada episode terbaru MBC ‘Radio Star’ yang tayang Rabu (26/12) malam, Kwanghee membagikan cerita tentang reaksinya dan rekan tentara lain saat mendengar kabar bahwa variety yang pernah dibintanginya, ‘Infinite Challenge’ resmi bubar.

“Aku sangat terkejut. Kabar itu muncul setelah setahun aku wajib militer. Aku berpikir apakah itu nyata. Aku memikirkan bagaimana ‘Infinite Challenge’ bisa hilang, dan mengapa MBC bisa membiarkannya. Aku sempat berpikir lagi kalau itu hanya bercandaan, tapi berlebihan juga rasanya,” papar member ZE:A tersebut.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Hal itu langsung menjadi perbincangan hangat di markas militer, “Kita biasa makan bersama. Begitu aku masuk ke ruangan, suasana langsung berubah. Mereka berbisik-bisik. Awalnya aku biasa saja, mungkin mereka khawatir. Di hari kedua seperti itu, aku mulai merasa tidak nyaman”.

Ternyata di hari ketiga masih saja ada orang yang berbisik-bisik tentang nasib Kwanghee setelah ‘Infinite Challenge’ bubar. Hal itu pun menyulut emosinya, “Aku terus menahan diri. Aku tidak pernah berteriak selama wamil, karena statusku sebagai selebriti. Tapi dia terus membicarakan itu, jadi aku sangat marah dan berkata, ‘Ya! Aku Hwang Kwanghee! Aku punya banyak uang! Pikirkan saja urusanmu sendiri!”.

Setelah itu Kwanghee merasa sedikit bersalah karena marah kepada orang yang umurnya lebih muda, “Dia masih muda, tapi karena kita satu angkatan jadi bicaranya tidak formal”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)