home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detil Harga Tiket dan Benefit Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta, Mulai Dijual 13 Januari!

Jumat, 11 Januari 2019 09:00 by muthiasp | 1768 hits
Ini Detil Harga Tiket dan Benefit Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta, Mulai Dijual 13 Januari!
Image source: Arena

DREAMERS.ID - Tak sekedar rumor belaka, Park Bo Gum akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah dua tahun dalam tur jumpa fans Asia-nya kali ini. Harga tiket dan seatplan pun sudah langsung diumumkan oleh promotor.

Pada Kamis (10/01), Mecima Pro selaku promotor mengumumkan bahwa acara jumpa fans Park Bo Gum, yang bertajuk '2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta' akan diselenggarakan pada tangga 23 Maret mendatang, bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Detil harga tiket beserta seatplan pun langsung diumumkan. Dimulai dari yang paling belakang dan termurah kategori Pink seharga 750 ribu, lalu Yellow 1,25 juta rupiah, Green 1,65 juta rupiah, dan kategori Blue yang posisinya paling depan dekat dengan panggung dihargai 2,55 juta rupiah.

Baca juga: Park Bo Gum Ungkap Kecintaan Anti-mainstream Terhadap Indonesia

Beruntungnya lagi, semua kategori akan mendapatkan benefit Hi Touch bareng Park Bo Gum lho! Dan tentunya mendapatkan nomor kursi. Selain itu bagi member MecimaPro yang membeli tiket kategori Blue akan mendapat benefit tambahan, berupa akses jumpa pers dan makanan.

Bagi kalian penggemar setia Park Bo Gum harus segera bersiap-siap, karena tiket akan dijual mulai hari Minggu, 13 Januari 2019. Akan dibagi dua sesi, pukul 14.00 siang untuk member MecimaPro melalui MCP Fanclub. Dan pukul 16.00 untuk umum melalui indotix dan Palemtiket.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)