home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dikenal Berkat 'SKY Castle', Chani SF9 Ungkap Pernah Ditentang Sang Ayah

Rabu, 30 Januari 2019 12:47 by fzhchyn | 2659 hits
Makin Dikenal Berkat 'SKY Castle', Chani SF9 Ungkap Pernah Ditentang Sang Ayah
Image source: Kpop Herald

DREAMERS.ID - Nama Chani SF9 semakin dikenal berkat kesuksesan drama JTBC ‘SKY Castle’. Episode terakhir drama paling diperbincangkan ini akan tayang di minggu ini, dan para pemainnya beserta staf dan sutradara telah berkumpul mengadakan end-of-show party pada Sabtu lalu.

Dalam sesi wawancara belum lama ini di kantor agensi FNC Entertainment, Chani berbicara tentang kesuksesan yang ia raih diusia yang masih sangat muda. Cowok dengan nama asli Kim Chan Hee ini juga mengungkapkan perasaannya tentang kesuksesan drama ‘SKY Castle’.

“Saat aku pertama kali menerima naskahnya, aku merasa vceritanya sangat menarik. Dan aku senang dan merasa terhormat dapat berakting bersama banyak aktor hebat,” katanya. Chani kemudian mengatakan bahwa para aktor berbakat seperti Yum Jung Ah dan Jung Joon Ho dalam SKY Castle membuatnya berpikir bahwa merekalah yang membuat drama ini bagus.

Baca juga: Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor

Chani sendiri memulai karirnya di industri pertelevisian sejak muda berkat ibunya, yang membantunya dalam audisi. Sementara sang ayah, pada awalnya menentang hal ini, karena menurutnya bekerja sejak usia muda, secara  natural akan membuat waktu lebih sedikit untuk keluarga dan teman.

 “Beliau khawatir tentang apakah tampil di TV atau ke publik sejak usia muda adalah hal yang baik bagiku atau tidak,” kata cowok 19 tahun ini tentang ayahnya, dan menambahkan bahwa dirinya saat ini mendapat dukungan penuh dari sang ayah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)