home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Ceritakan Dinamika Hidup Rumah Tangga Hingga Sering Makan Sendiri

Kamis, 07 Februari 2019 13:00 by muthiasp | 5621 hits
Rain Ceritakan Dinamika Hidup Rumah Tangga Hingga Sering Makan Sendiri
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Lama tak muncul di layar kaca, Rain sibuk membangun bisnis agensi dan juga menjalani hidup sebagai orang tua baru bersama Kim Tae Hee. Ternyata masih ada kebiasaan lama yang sering dilakukan walau sudah berumah tangga.

Pada episode terbaru MBC ‘Radio Star’ yang tayang pada Rabu (06/02), Rain datang menjadi bintang tamu dan membagikan cerita tentang kehidupan rumah tangganya bersama Kim Tae Hee, yang kini sudah berjalan dua tahun berjalan dan telah dikaruniai satu putri pada Oktober 2017 lalu.

Rain ditanya apakah selalu setuju dengan pendapat sang istri, kemudian ia menjawab, “Aku tidak punya pendapat. Lebih nyaman seperti itu”. Idola K-Pop sekaligus aktor senior ini menceritakan bahwa masih sering makan sendirian meski sudah memiliki pendamping hidup.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

“Ada masanya kalian tidak ingin berbicara dengan siapapun. Terkadang aku butuh waktu sendiri. Makan sendiri pun ada levelnya. Level awal itu makanan cepat saji atau burger, dan level tinggi adalah makan daging panggang sendiri di restoran. Aku baru saja melakukannya beberapa hari lalu”.

Lebih lanjut, Rain memberikan tips tentang bagaimana percaya diri makan di restoran sendirian, “Ada tips untuk melakukan itu. Kau harus percaya diri masuk ke restoran sendiri. Saat ditanya berapa orang, bilang saja tiga atau empat orang. Mereka tidak akan membolehkan jika kau datang sendiri. Kalau aku biasanya masuk, pesan, dan makan”.

Jika ada yang mengenalinya dan meminta foto, biasanya Rain akan merespon. “Aku akan menyapa orang yang mengenaliku tapi ketika mereka minta foto, aku bilang kalau aku berantakan dan memberikan pelukan saja”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)