home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalami Peran untuk Drama Baru, Jinyoung GOT7 Sampai Tanya Orang yang Pernah Kesetrum

Selasa, 12 Februari 2019 15:47 by fzhchyn | 965 hits
Dalami Peran untuk Drama Baru, Jinyoung GOT7 Sampai Tanya Orang yang Pernah Kesetrum
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kembali ke dunia akting, Jinyoung GOT7 mendapat peran yang sangat menarik untuk drama baru tvN ‘He Is Psychometric’. Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, ia pun berbicara tentang karakternya dalam drama bergenre supernatural romance thriller tersebut.

Drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 11 Maret ini menceritakan kisah seorang anak muda bernama Ian (diperankan Jinyoung), yang dapat membaca rahasia sesorang atau benda melalui sentuhan fisik, dan seorang gadis bernama Yoon Jae In (diperankan Shin Ye Eun), yang memegang erat rahasia jauh dalam lubuk hatinya.

Terlepas dari penampilannya yang terlihat sempurna, namun karakter Jinyoung jelas tidak sempurna. Dia bukan anak terpintar di kalangannya, dan tidak dapar sepenuhnya mengendalikan kemampuannya. Ia digambarkan memiliki sifat yang cenderung ‘menggonggong’ dibandingkan ‘menggigit’.

Jinyoung mengatakan, “Subjek psikometri adalah yang pertama kali menarik perhatianku. Saat aku masih muda, aku sering membayangkan bagaimana rasanya memiliki berbagai jenis kekuatan dan berharap aku memiliki kemmapuan yang aku lihat dalam komik dan film.”

“Melihat lagi ke belakang, semua karakter yang memiliki kekuatan adalah pahlawan. Tapi dalam drama ini, Ian adalah orang normal yang mungkin kalu lihat di sekitar, dan itu adalah poin baru dan menarik dari drama yang membuatku tertarik ini,” paparnya.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Meskipun dirinya pernah mendengar ada film tentang psikometri dan mencarinya, namun Jinyoung mengatakan bahwa ia memutuskan untuk tidak menontonnya dan menyatakan, “Aku pikir aku mungkin akan terkungkung oleh ide-ide dalam film”.

Artis asuhan JYP Entertainment ini kemudian berbicara tentang bagaimana ia mendalami karaker yang memiliki kekuatan. “Ian sudah memiliki kekuatan psikometri belum lama. Aku merasa bahwa jika aku menganggap kekuatan sebagai sesuatu yang istimewa, itu bisa tampak tidak natural. Jadi, dibandingkan kemampuan supranatural, aku mencoba memikirkannya dan menggambarkannya sebagai kebiasaan lain,” kata Jinyoung.

“Aku juga bertanya kepada orang-orang di sekitarku apakah di antara mereka ada yang pernah tersetrum listrik sebelumnya. Aku ingin menambahkan detail dalam gerakan tanganku untuk menggambarkan perasaan yang didapat Ian saat ia membaca bayangan dengan kekuatan psikometrinya.”

Karena kemampuannya dalam drama tersebut, alhasil tangan Jinyoung banyak tersorot kamera. “Aku menggunakan banyak krim tangan. Agak aneh, tapi dengan niat merawat tanganku dengan lebih baik, aku juga menggunakan minyak kutikula,” katanya sambil tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)