home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penyebab Justin Bieber Merasa Depresi hingga Harus Jalani Pengobatan

Rabu, 13 Februari 2019 13:00 by bellaevania | 1195 hits
Ini Penyebab Justin Bieber Merasa Depresi hingga Harus Jalani Pengobatan
Image Source: ETCanada

DREAMERS.ID - Penyakit mental bisa dialami siapa saja termasuk sang superstar Justin Bieber. Pelantun ‘Sorry’ itu dikabarkan sedang menjalani pengobatan untuk melawan depresi. Lalu apakah depresi yang dialaminya berkaitan dengan kehidupan rumah tangganya dengan Hailey Baldwin?

Seorang sumber kepada People menegaskan Hailey Baldwin bukanlah penyebab depresi yang dialami Justin. “Itu tidak ada hubungannya dengan Hailey, dia sangat bahagia menikahi wanita itu. Hanya saja dia berjuang secara mental," ungkapnya.

Justin justru merasa depresi karena kesuksesan hingga kepopulerannya berkat kariernya yang mulus di dunia musik. "Dia (Justin) memiliki akses ke segala sesuatu dan segalanya dikelilingi oleh orang-orang yang hanya berkata 'Ya,' (padanya)" jelas sumber tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sumber itu juga menambahkan bahwa Justin merasa kesulitan karena sering di ikuti oleh penggemar hingga melihat kamera menyorot wajahnya  Semuanya memicu Justin hingga berpikir semua orang datang untuk mendapatkan sesuatu darinya.

Isu tentang kesehatan mental juga pernah disinggung pria berusia 24 tahun itu dalam wawancara dengan majalah Vogue. Justin bahkan mengakui pernah mengonsumsi narkoba karena mengalami depresi.

"Aku mendapati diriku melakukan hal-hal yang membuatku sangat malu seperti menggunakan (narkoba) Xanax. Aku benar-benar tertekan dalam tur (konser). Aku belum pernah membicarakan hal ini, dan aku masih memproses begitu banyak hal yang belum aku bicarakan. Aku kesepian. Aku perlu waktu," ucap Justin Bieber yang didampingi Hailey Baldwin saat menjalani wawancara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)