home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Diumumkan Akan Gelar Jumpa Fans di Jakarta!

Rabu, 13 Februari 2019 18:47 by muthiasp | 1050 hits
GFRIEND Diumumkan Akan Gelar Jumpa Fans di Jakarta!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sempat menyapa penggemar di Indonesia lewat konser gabungan, kini GFRIEND diumumkan bakal kembali ke tanah air lewat jumpa fans sendiri, berkolaborasi dengan produk kecantikan asal Korea Selatan, Célebon.

Kabar baik itu disampaikan langsung oleh pihak Célebon melalui akun Instagram @celebon_korea, “Hello Célebon lovers, we have a wonderful news for you!🎉 Our brand, Célebon will invite #GFRIEND to a FAN MEETUP EVENT in Jakartađź’• Here are some details about the Big day”.

Acara jumpa fans perdana GFRIEND tersebut akan digelar pada 6 April 2019 pukul 5 sore, bertempat di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Pihak Célebon menyatakan jika acara ini tidak menggunakan tiket, di mana semua penggemar bisa ikut berpartisipasi. Meski begitu, tetap akan ada sesi spesial.

Baca juga: Min Hee Jin Membantah Terlibat dalam Pembubaran GFriend

Célebon menyiapkan sesi tanda tangan, dan berfoto bersama member GFRIEND secara eksklusif! Perlu diingat, Célebon akan memilih kandidat yang beruntung untuk bisa ikut sesi spesial tersebut melalui event yang akan diselenggarakan di Instagram @celebon_korea.

Acara jumpa fans itu mungkin jadi yang pertama kalinya bagi GFRIEND di Indonesia, namun sudah kedatangan ketiga kalinya ke tanah air. Sebelumnya, pelantun hits ‘Sunrise’ itu tampil dalam acara ‘Music Bank in Jakarta 2017’, lalu konser bersama CLC di bulan Desember 2018 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)