home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Choi Jin Hyuk, Bagaimana Perolehan Rating 'The Last Empress' Dibanding Drama Lain?

Kamis, 21 Februari 2019 19:56 by muthiasp | 2710 hits
Tanpa Choi Jin Hyuk, Bagaimana Perolehan Rating 'The Last Empress' Dibanding Drama Lain?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - DramaThe Last Empress’ semakin mendekati akhir ceritanya, namun salah satu pemain utamanya justru harus mundur karena jadwal pekerjaan yang tidak memungkinkan. Seperti yang diketahui, drama ini mengalami perpanjangan sampai 52 episode.

Adalah Choi Jin Hyuk pemeran karakter Na Wang Shik atau Chun Woo Bin yang harus berhenti muncul setelah merampungkan syuting untuk 48 episode, lantaran jadwal pekerjaan yang sudah ditetapkan tidak bisa disesuaikan dengan perpanjangan masa syuting.

Meski kehilangan salah satu pemain utamanya, namun drama ‘The Last Empress’ ternyata masih memimpin perolehan rating di penayangan episode terbarunya Rabu (20/02) malam. Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, rating untuk episode ke 49-50 masih kuat berada di angka 11,7 persen dan 13,8 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Balas Dendam, Bikin Penonton Nggak Tenang (Part 1)

Dengan begitu, drama SBS ‘The Last Empress’ terus menduduki peringkat satu di antara drama lain yang tayang Rabu-Kamis. Di posisi kedua ada drama KBS ‘Liver or Die’ dengan rata-rata rating 10,1 persen dan 12,3 persen. Sedangkan MBC ‘Spring Turns to Spring’ di posisi ketiga dengan rating 2 persen dan 2,4 persen.

Di sisi lain, drama yang tayang di stasiun televisi kabel yakni tvN ‘Touch Your Heart’ mendapatkan rating lebih besar dari MBC ‘Spring Turns to Spring’. Untuk penayangan episode terbarunya di Rabu (20/02) malam, drama Lee Dong Wook dan Yoo In Na itu mendapatkan rating 4,1 persen dengan titik tertinggi 5,2 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)