home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Dapat Tawaran Main Drama Tentang Balas Dendam Lagi

Jumat, 22 Februari 2019 13:54 by muthiasp | 4040 hits
Choi Jin Hyuk Dapat Tawaran Main Drama Tentang Balas Dendam Lagi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Choi Jin Hyuk menjadi salah satu aktor tersibuk di tahun 2018 dan 2019 ini. Setelah ‘Devilish Joy’ dan ‘The Last Empress’, kini ia kembali mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dari sebuah proyek drama terbaru yang akan tayang di KBS.

Pada Jumat (22/02), perwakilan dari KBS mengungkapkan kepada outlet media Star News bahwa Choi Jin Hyuk menjadi kandidat kuat untuk menjadi pemeran utama dramaJustice’, dan sudah memberikan tanggapan yang bagus. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah web novel berjudul sama.

Drama ‘Justice’ mengisahkan tentang seorang pria yang memulai pencarian untuk balas dendam setelah kehilangan keluarganya. Choi Jin Hyuk ditunjuk untuk berperan sebagai Lee Tae Kyung, salah satu pengacara terbaik di ranahnya dengan kemampuan membebaskan klien dari tuduhan atau paling tidak masa percobaan, dengan reputasi bisa mengarang saksi.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Di sisi lain, aktor Shin Hyun Joo juga ditawarkan untuk berperan sebagai Shin Woo Young, karakter dari pemilik perusahaan konstruksi yang mengorbankan orang lain dengan kesombongan dan ambisi kuat demi meraih kekayaan dan kekuasaan. Drama ini kabarnya akan bisa tayang pada Juli tahun ini.

Jika tawaran drama ‘Justice’ diterima, maka akan jadi drama bertema balas dendam kedua Choi Jin Hyuk setelah ‘The Last Empress’. Seperti yang diketahui, ia berperan sebagai pria yang menyamar sebagai pengawal kerajaan demi balas dendam atas kematian ibu dan berbagai kejahatan keluarga kerajaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)