home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Akan Masuk Wajib Militer Minggu Depan

Selasa, 26 Februari 2019 08:35 by muthiasp | 958 hits
Lee Jong Suk Akan Masuk Wajib Militer Minggu Depan
Image source BZ포토

DREAMERS.ID - Di saat selebriti seangkatannya satu per satu masuk wajib militer, Lee Jong Suk masih sibuk menggarap sejumlah proyek akting. Jika sebelumnya hanya sekedar rumor, kini aktor tampan itu akhirnya mengumumkan jadwal wajib militer yang sebenarnya.

Pada Selasa (26/02) melalui agensinya, Lee Jong Suk mengabarkan bahwa akan memulai masa pengabdian pada negaranya pada 8 Maret 2019, yang mana hanya berjarak satu minggu lagi. Nantinya, ia akan bertugas sebagai pelayan publik lantaran diketahui menderita ACL (Anterior Cruciate Ligament) atau bagian otot ligamennya robek.

Cedera itu dialaminya karena pernah mengalami kecelakaan mobil saat usianya 16 tahun. Sehingga cedera itu menyebabkan Lee Jong Suk tidak bisa mengambil tugas sebagai tentara aktif. Lokasi pria kelahiran tahun 1989 itu bertugas sebagai pelayan publik pun telah ditentukan oleh Kantor Administrasi Ketenagakerjaan Militer.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Saat ini, Lee Jong Suk diketahui masih sibuk untuk merampungkan proses syuting drama tvN 'Romance is a Bonus Book', yang mana menjadi proyek akting terakhirnya. Di samping itu, ia juga sudah sempat menyapa penggemar secara langsung melalui tur jumpa fans, yang mampir ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Sedikit flashback, Lee Jong Suk mengawali karirnya sebagai model lalu resmi debut sebagai aktor pada tahun 2010 silam lewat drama 'Princess Prosecutor'. Namanya mulai populer saat membintangi drama 'School 2013' bersama dengan sahabatnya, Kim Woo Bin. Kini, ia masuk dalam jajaran Hallyu Actor yang memiliki penggemar dari berbagai negara.

Jika semua berjalan lancar, Lee Jong Suk diprediksi bisa bebas tugas pada 2 Januari 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)