home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonas Brothers Comeback dengan Single 'Sucker'!

Jumat, 01 Maret 2019 14:44 by bellaevania | 1021 hits
Jonas Brothers Comeback dengan Single 'Sucker'!
Image Source: Instagram/@jonasbrothers

DREAMERS.ID - Nick, Joe dan Kevin akhirnya kembali sebagai Jonas Brothers setelah hiatus selama 6 tahun lamanya. Jonas Brothers baru saja merilis single comeback terbaru berjudul ‘Sucker’!

‘Sucker' merupakan lagu berirama upbeat yang bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta hingga tergila-gila dengan lirik berulang yang menggoda. Suara siulan menjadi selingan irama-irama musik upbeat tersebut.

Dalam video musiknya Jonas Brother berpesta di sebuah mansion mewah. Pasangan dari masing-masing personil yaitu Priyanka Chopra, Danielle Jonas dan Sophie Turner pun sukses menjadi cameo yang aksinya paling ditunggu-tunggu.

Jonas Brother pertama kali mengumumkan comeback secara resmi setelah mengunggah teaser dua menit untuk promosi penampilan mereka sebagai bintang tamu Carpool Karaoke yang dipandu James Corden.

Baca juga: Yaaas! Jonas Brothers Akan Manggung Di Jakarta Tahun depan!

‘Sucker’ menjadi lagu yang paling diantisipasi sejak Jonas Brother hiatus pada 2013 silam. Dalam perjalanan kariernya Jonas Brother memutuskan hiatus agar bisa fokus bersolo karier dan mengejar impian individu masing-masing personel.

Selama hiatus, Joe disibukkan dengan kegiatan bermusik bersama band ‘DNCE’ yang dibentuknya. Nick juga merilis dua album solo dan terjun ke dunia akting lewat film ‘Jumanji: Welcome to The Jungle’. Sementara Kevin disibukkan dengan bisnis di bidang teknologi aplikasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)