home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster dan Video Teaser, Monsta X Umumkan Daftar Negara Konser Tur Dunia 'We Are Here'

Kamis, 07 Maret 2019 16:00 by dodo07 | 1352 hits
Rilis Poster dan Video Teaser, Monsta X Umumkan Daftar Negara Konser Tur Dunia 'We Are Here'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses dengan dua tur dunia sebelumnya, Monsta X siap kembali menyapa para penggemarnya di seluruh dunia. Mengambil titel sesuai dengan album teranyarnya, ‘We Are Here’, grup berformasi tujuh member ini mengumumkan jadwal tur konser dunia mereka yang bertajuk '2019 Monsta X World Tour: We Are Here'.

Dalam turnya tersebut Monsta X akan singgah di 18 negara termasuk Asia, Eropa, dan Amerika. Tur tersebut akan dibuka di Seoul pada tanggal 13-14 April 2019 di SK Olympic Handball Arena. Monsta X kemudian akan melanjutkan konser di negara lain mulai tanggal 1 Juni 2019 di Bangkok, Thailand yang dilanjut Sydney pada 5 Juni 2019.

Namun, disayangkan karena Monsta X tidak akan mampir ke Indonesia. Karena setelah melakukan konser di Melbourne pada 8 Juni 2019, Monsta X akan langsung berangkat menuju Kuala Lumpur, Malaysia untuk konser berikutnya pada 22 Juni 2019.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Tak hanya poster, belum lama ini pihak Starship Entertainment pun merilis sebuah video singkat yang menampilkan cuplikan konser tahun lalu dengan tambahan destinasi negara untuk konser tur dunia tahun ini.

Sementara itu, Monsta X baru-baru ini kabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi luar negeri yang juga menaungi Madonna. Kini Monsta X diketahu telah resmi berada dibawah naungan 3 agensi di negara yang berbeda. Yaitu dibawah naungan Starship Entertainment untuk Korea, Mercury untuk Jepang, dan Maverick untuk Amerika.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)