home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Memories of the Alhambra' Sukses, Hyun Bin Akan Comeback di Drama Baru Karya Penulis 'My Love From the Star'?

Senin, 11 Maret 2019 09:30 by muthiasp | 1105 hits
'Memories of the Alhambra' Sukses, Hyun Bin Akan Comeback di Drama Baru Karya Penulis 'My Love From the Star'?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sukses comeback drama lewat 'Memories of the Alhambra' setelah tiga tahun, Hyun Bin nampaknya akan semakin sering tampil di layar kaca. Pasalnya, ia dikabarkan sudah diincar menjadi pemeran utama drama terbaru karya penulis handal Park Ji Eun.

Fyi, Park Ji Eun adalah sosok penulis dibalik drama populer bertabur bintang seperti 'Queen of Housewives', 'Queen of Reverseals', 'My Love From the Star' (Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun), 'The Producers' (Kim Soo Hyun dan IU), dan 'Legend of the Blue Sea' (Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun).

Sumber dari penulis mengatakan jika memang belum ada informasi pasti yang bisa dibagikan ke media, tetapi benar kalau mereka sudah menghubungi Hyun Bin. Hal senada juga diungkapka oleh VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor tampan tersebut.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Park Ji Eun sendiri disebut-sebut tengah mengerjakan naskah drama yang sudah dijadwalkan untuk tayang pada pertengahan tahun ini. Sama sekali tidak dibocorkan sedikit pun baik genre maupun garis besar cerita, tetapi Park Ji Eun mengincar Hyun Bin sebagai pemeran utamanya.

Hyun Bin pun pantas menjadi aktor yang diincar oleh banyak penulis. Pasalnya, ia bisa memerankan berbagai karakter dengan totalitas tingkat tinggi. Dalam drama 'Memories of the Alhambra', Hyun Bin bisa menunjukkan dirinya berubah menjadi CEO mapan namun terjebak dalam permainan yang membuat dianggap gila.

Sementara itu juga sukses memerankan dua karakter berbeda sekaligus dalam drama 'Hyde Jekyll, Me', dan yang paling fenomenal adalah saat jiwanya tertukar dengan Ha Ji Won di drama 'Secret Garden'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)