home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Isu Pertikaian Hingga Perceraian dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Tegaskan Soal Hoax

Selasa, 19 Maret 2019 20:01 by bellaevania | 1123 hits
Bantah Isu Pertikaian Hingga Perceraian dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Tegaskan Soal Hoax
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Hubungan pasangan muda Hailey Baldwin dan Justin Bieber diberitakan tengah dalam suasana tegang. Dalam foto yang beredar ketika berada di sebuah taman, baik Hailey dan Justin terlihat seperti sedang membicarakan sesuatu yang alot.


Image Source: Twitter/@Bestgug

Melansir Aceshowbiz, seorang sumber menyatakan bahwa keduanya sedang mengalami kesulitan pada pernikahannya. Hal ini disebabkan pula oleh depresi yang tengah diderita Justin. “Justin sangat tertekan dan menjalani konseling dan perawatan pribadi serta mengandalkan keyakinannya," lanjutnya.

"Dia di Kanada dan mengisolasi dirinya sendiri. Dia merasa diperlakukan seperti binatang ke mana pun dia pergi, selalu ada orang di sekitarnya atau paparazzi yang mencoba mengambil foto dirinya."

Akibatnya, banyak pihak yang menyarankan Hailey dan Justin untuk segera bercerai. Seperti pendapat Wendy Williams yang diutarakannya melalui acaranya sendiri ‘The Wendy Williams Show’ pada 15 Maret lalu. "Kurasa aku (jika jadi Hailey) akan menceraikannya atas nama cinta. Atas nama cinta dan persahabatan," ucap Wendy Williams.


Image Source: Instagram/@Newsbaldwin

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

Gerah mendengar gosip tersebut akhirnya model berusia 22 tahun itu angkat suara, Ia meyakinkan kalau hubungan dengan suaminya itu sangat baik. “Jangan percaya dengan apa yang kamu baca di internet," tulis Hailey. Ia juga menambahkan GIF bertuliskan ‘Fake News’ dalam unggahannya tersebut.

Seorang penggemar pun berkomentar tentang unggahan Hailey yang diunggah ulang sebuah akun. "Aku pikir orang-orang terus mengatakan bahwa dia (Hailey) dan Justin bercerai, meskipun tidak ada yang benar karena mereka tampak sangat senang satu sama lain."

Well, kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Dan semoga Justin cepat pulih dari depresi ya Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)