home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Wook Unjuk Kharisma Direktur di Drama 'Her Private Life'

Kamis, 21 Maret 2019 13:00 by fzhchyn | 1574 hits
Kim Jae Wook Unjuk Kharisma Direktur di Drama 'Her Private Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah merilis potongan gambar karakter utama wanita yang diperankan Park Min Young, drama terbaru tvN Her Private Life kembali merilis serangkaian foto pemainnya. Kali ini untuk karakter utama pria yang diperankan Kim Jae Wook.

‘Her Private Life’ mengisahkan cerita tentang Sun Duk Mi (Park Min Young), seorang jurator di galeri seni yang sangat berbakat. Namun disamping kehidupan profesionalnya, ia adalah seorang fangirl garis keras. Serta Ryan Gold (Kim Jae Wook), direktur di galeri seni alias bos Sun Duk Mi yang ternyata adalah fans beratnya.

Dalam beberapa foto yang baru dirilis, Kim Jae Wook berada di sebuah pemeran galeri. Dengan tatapan matanya yang tajam, ia meneliti setiap karya seni dari para peserta. Drama ini disutradarai oleh Hong Jong Chan dan naskahnya ditulis oleh Kim Hye Young.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Seorang sumber dari drama mengatakan, “Menyaksikan seorang direktur jenius (Kim Jae Wook) yang mulai menjadi fans berat seseorang akan sangat menghibur untuk dilihat. Kau akan dapat melihat sisi Kim Jae Wook yang belum pernah dilihat sebelumnya, jadi silakan menantikannya.”

Sementara itu, ‘Her Private Life’ akan menayangkan episode perdananya pada 10 April pukul 21:30 waktu Korea. Drama ini akan mengisi slot Rabu dan Kamis menggantikan ‘Touch Your Heart’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)