home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Ungkap Perasaan Bisa Debut Solo Hingga Kerja Bareng Lee Dae Hwi

Rabu, 27 Maret 2019 14:00 by fzhchyn | 1119 hits
Park Jihoon Ungkap Perasaan Bisa Debut Solo Hingga Kerja Bareng Lee Dae Hwi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Jihoon akhirnya resmi debut solo! Pada 26 Maret kemarin, idola K-Pop itu mengadakan showcase untuk perilisan mini album pertamanya ‘O’CLOCK’ di Sangmyung Art Center di Seoul. Enam lagu dalam albumnya mengeksplorasi topik tentang cinta menunjukkan berbagai bakatnya.

Mengenai debut sebagai solois setelah empat bulan promosi dengan Wanna One berakhir, Park Jihoon mengatakan, “Karena itu penting, aku rasa aku harus bagus. Jadi aku bekerja keras saat merekamnya untuk waktu yang lama bersama penulis lagu, dan aku rasa itu sebabnya lagu yang lebih baik tercipta.”

Cowok 20 tahun ini menambahkan, “Saat aku sedang syuting video musik untuk lagu utama ‘L.O.V.E’, aku banyak meneliti agar syuting adegan yang sempurna. Aku lebih memikirkannya daripada biasanya.”

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

‘L.O.V.E’ merupakan lagu future R&B dengan energi yang fresh, menggambarkan pengakuan cinta yang tulus dari seorang pria lugu yang mengenang kembali memori yang indah. Dalam album ini juga ada lagu ‘Young 20’ yang ditulis dan dibuat oleh Lee Dae Hwi.

“Penulis lagu Lee Dae Hwi punya gaya yang pasti,” kata Park Jihoon. “Perasaan yang dia pikirkan dan perasaan ketika aku bernyanyi harus sama. Lee Dae Hwi memberiku lagu yang benar-benar bagus, jadi aku mengerjakannya dengan senang juga. Aku menulis liriknya.”

 Tentang memulai sendiri, ia mengatakan, “Aku ingin cepat-cepat dan bertemu fansku. Aku bahkan tidak punya waktu untuk khawatir,” dan memberikan skor sembilan dari 10 pada albumnya sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)