home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Jumat, 14 April 2023 20:26 by fzhchyn | 1606 hits
Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Jihoon resmi comeback pada 13 April dengan merilis mini album ketujuhnya ‘Blank or Black’ yang menampilkan lagu utama ‘Blank Effect’. Album ini menandai comeback-nya dalam enam bulan sejak perilisan mini album keenam ‘The Answer’ pada bulan Oktober.

Dalam acara showcase media untuk perilisan terbarunya, Jihoon membahas karir solonya sebagai penyanyi dan aktor. Karir aktingnya telah lama mendahului musiknya, setelah melakukan debut layar lebar dengan serial drama terkenal ‘Jumong’ pada tahun 2006.

Penyanyi sekaligus aktor berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa dia telah matang secara mental dalam empat tahun terakhir dalam karir solonya. “Dulu aku terjebak dalam pikiran dan kekhawatiran yang sepele, tetapi belakangan ini, aku mencoba memanfaatkan waktu seperti itu, mencoba tantangan baru dan mencoba aktivitas baru,” katanya.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Rasa terima kasihnya kepada para penggemar itulah yang mendorongnya untuk terus bekerja keras. Park Ji Hoon mengatakan, “Aku merasa bahwa penggemarku memiliki waktu yang sulit menungguku.”

“Aku tidak sering merilis album baru dan aku istirahat panjang karena akting, tetapi penggemarku, May, menungguku setiap saat. Aku tidak mau mengecewakan mereka jadi aku harus bekerja keras,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)