home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Menikahi Hailey Baldwin Demi Balikan dengan Selena Gomez, Justin Bieber Semprot Haters!

Rabu, 27 Maret 2019 14:49 by bellaevania | 2034 hits
Disebut Menikahi Hailey Baldwin Demi Balikan dengan Selena Gomez, Justin Bieber Semprot Haters!
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Justin Bieber akhirnya turun tangan membungkam haters yang memberikan komentar jahat mengenai Hailey Baldwin. Justin membalas komentar yang menyebut bahwa Justin masih mencintai Selena Gomez.

Pada Selasa (26/03/19), Justin Bieber mengunggah foto Hailey Baldwin di Instagram pribadinya. Seperti biasa unggahan itu juga turut dikomentari para haters yang tak senang dengan pernikahan kedua artis muda ini.


Image Source: Aceshowbiz

“Kamu tidak mencintai Hailey! Kamu hanya menikah dengannya supaya bisa balikan dengan Selena Gomez dan Hailey tidur dengan pria seperti Shawn Mendes demi kepopuleran dan dia juga rasis,” tulis haters tersebut.

Tak tinggal diam, Justin membalas komentar jahat tersebut, “Mengapa aku mau mendedikasikan seluruh hidupku untuk pernikahan hanya untuk kembali ke mantan. Siapapun yang percaya itu, tidak lebih dari bocah 10 tahun atau lebih muda, karena orang yang punya pikiran logis tidak berbicara atau berpikir dengan cara ini. Kamu harusnya malu pada dirimu sendiri,"

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Justin mengakui memang masih mencintai Selena Gomez namun Hailey kini menjadi wanita yang ada dihidupnya untuk saat ini dan seterusnya. "Aku benar-benar mencintai Selena dan dia akan selalu memiliki tempat di hatiku. Tapi aku sangat jatuh cinta dengan istriku dan dia adalah HAL TERBAIK yang pernah terjadi padaku," lanjut Justin.

Beberapa waktu lalu Hailey Baldwin baru saja buka suara terkait sikapnya menghadapi komentar jahat dari fans Justin yang menginginkan perceraian keduanya. Justin pun menekankan tak akan membalas komentar jahat lagi dan memperingatkan agar ini menjadi yang terakhir.

“Kamu tidak tahu tentang kehidupanku dan apa yang terbaik untukku! Hailey adalah pasanganku. Jika kamu tidak menyukainya atau tidak mendukungnya itu artinya kamu tidak mendukungku. Jika kamu tidak mendukungku kamu bukan fans atau orang baik,” pungkas Justin dalam tulisan panjangnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)