home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Isu Narkoba, Mantan Tunangan Yoochun Dilaporkan Ada Kaitan dengan Klub Burning Sun

Rabu, 03 April 2019 15:15 by muthiasp | 2567 hits
Selain Isu Narkoba, Mantan Tunangan Yoochun Dilaporkan Ada Kaitan dengan Klub Burning Sun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama Hwang Ha Na kembali menjadi perbincangan publik pasca diisukan menggunakan dan juga mengedarkan narkoba. Kini laporan terbaru mengatakan jika ia memiliki kaitan dengan klub Burning Sun sebagai pelanggan dan teman dari petingginya.

Pada Selasa (02/04), MBC 'Newsdesk' melaporkan bahwa ada dugaan mantan tunangan Yoochun itu mengonsumsi narkoba dan mendapat perlakuan khusus sehingga tidak dijatuhi hukuman. Dalam laporan terbarunya, MBC mengatakan jika Hwang Ha Na sering datang ke klub Burning Sun dan teman dari Cho, MD Burning Sun (bertugas dalam promosi klub) yang mana kini ditahan karena narkoba.

MBC juga mendapatkan video yang terekam di tshun 2015 menunjukkan Hwang Ha Na duduk lalu melambaikan tangan dan berbicara tidak masuk akal seperti orang linglung. Orang yang memberikan video itu mengatakan bahwa Hwang Ha Na tidak minum alkohol tapi seperti mengonsumsi narkoba.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Seseorang yang mengaku rekan dari Hwang Ha Na memberitahu MBC jika ia melihatnya mengonsumsi narkoba menggunakan alat suntik pada tahun 2015. Hwang Ha Na disebut menyuntikkan Philopon (jenis dari metamfetamin methamphetamine) beberapa kali bersama teman-temannya, baik itu di hotel maupun rumah teman.

Pihak kepolisian Gyeonggi Selatan tengah menginvestigasi Hwang Ha Na atas dugaan narkoba sejak bulan Oktober lalu. Mereka juga sudah mengantongi keterangan dari beberapa saksi yang mengaku mengonsumsi narkoba bersamanya. Namun kabarnya penyidikan tidak berjalan mulus, karena proses penggeledahan dan tes narkoba mendadak dibatalkan pada bulan Maret ini.

Hwang Ha Na juga tidak memenuhi panggilan polisi. MBC menduga bahwa Hwang Ha Na mendapat perlakuan khusus karena merupakan cucu satu-satunya dari pendiri perusahaan konglomerat Namyang Dairy Products. Namun perwakilan perusahaan membantah keterlibatannya dalam kasus tersebut. MBC sendiri mencoba mengulik informasi langsung ke Hwang Ha Na, namun tidak mendapatkan jawaban.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)