home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Block B Hingga Lee Do Hyun Juga Bergabung ke Drama Terbaru IU - Yeo Jin Goo 'Hotel del Luna'

Selasa, 09 April 2019 15:00 by muthiasp | 4518 hits
P.O Block B Hingga Lee Do Hyun Juga Bergabung ke Drama Terbaru IU - Yeo Jin Goo 'Hotel del Luna'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu jajaran pemain drama bertema fantasi terbaru tvN ‘Hotel del Luna’ terungkap. Setelah bintang utama IU dan Yeo Jin Goo serta Mina gugudan, kini giliran deretan pemeran pendukung yang aktingnya juga sudah dipastikan bagus.

Hotel del Luna’ menceritakan tentang fenomena supernatural yang terjadi di hotel misterius, di mana banyak hantu berkeliaran. IU berperan sebagai Jang Man Wol, si pemilik hotel. Sedangkan Yeo Jin Goo sebagai Goo Chan Sung yang bekerja sebagai asisten manajer di perusahaan hotel multinasional yang akhirnya bekerja di Hotel del Luna.

Drama ini juga akan dibintangi oleh aktor senior Jung Dong Hwan yang berperan sebagai Manajer Noh, pengurus hotel yang sudah bekerja selama 30 tahun dan mendekati waktu pensiun. Aktor Shin Jung Geun berperan sebagai bartender Kim Seom Bi yang merupakan pegawai terlama yang bekerja di Hotel del Luna.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Aktris senior Bae Hae Sun sebagai Manajer Choi Seo Hee yang memiliki kepribadian tidak masuk akal. Lalu ada P.O Block B yang memerakan karakter pegawai hotel termuda, baik hati namun tidak suka bekerja. Aktor muda Lee Do Hyun berperan sebagai pihak keamanan bernama  Go Chung Myung. Ada juga Lee Tae Sun sebagai Yeon Woo, tangan kanan dari Jang Man Wol.

Aktris senior Seo Yi Sook ‘My Secret Terius’ berperan sebagai Ma Go Sin yang tinggal di alam baka dan dunia serta mengontrol kehidupan dan kematian manusia. Kang Hong Seok ‘What’s Wrong Secretary Kim’ sebagai Sa Sin, penjaga hantu yang tinggal di hotel. Mina gugudan sebagai Yoo Na, cewek pintar nan enerjik yang masuk ke hotel karena memiliki latar belakang spesial.

Serta ada Jo Hyun Chul sebagai Sanchez, satu-satunya teman dari Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). Sebelumnya, Choi Tae Joon ditawarkan untuk bermain namun menolak dengan alasan karakter yang ditujukan untuknya mengalami perubahan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)