home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nagita Slavina Jadi Member ke-5 BLACKPINK, Intip Aksinya Joget 'Kill This Love'

Selasa, 23 April 2019 19:30 by bellaevania | 1386 hits
Nagita Slavina Jadi Member ke-5 BLACKPINK, Intip Aksinya Joget 'Kill This Love'
Image Source: Instagram/@raffinagita1717

DREAMERS.ID - Popularitas BLACKPINK tak dapat diragukan lagi, banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia tanpa mengenal usia hingga status sosial. Rupanya, Nagita Slavina menjadi salah satu penggemar BLACKPINK.

Melalui akun Instagram yang dikelola bersama sang suami Raffi Ahmad, wanita yang akrab disapa Gigi itu mengunggah foto bersama Jennie, Jisso, Rose dan Lisa. Meski foto tersebut hanyalah rekayasa, Gigi terlihat menyatu dan kompak dengan BLACKPINK lewat sentuhan busana berwarna putih dan biru dongker.

Pada keterangan foto tersebut, ibu satu anak ini turut menyamakan dirinya dengan anggota BLACKPINK. “Wowww personel baru?,” tulisnya disertai emoji tertawa sambil menangis. Sontak foto ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Baca juga: Henry Lau Main ke Rumah Raffi Nagita, Bayi Gendong Bayi!

Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Gigi, pujian dari kalangan sesama artis pun menyeruak. “Cocok banget,” begitu komentar Luna Maya. Berbeda dengan Luna Maya, Zaskia Sungkar menyebut wanita berusia 31 tahun itu halu. “Halu tingkat dewa terealisasikan,” tulis Zaskia.

Tak hanya berpose seperti BLACKPINK, rupanya Gigi juga bisa menarikan lagu terbaru BLACKPINK berjudul ‘Kill This Love’. Hal ini terlihat melalui unggahan Chika Jessica di Instagram. Dalam video singkat itu, Gigi yang menari bersama Indra Herlambang hingga Chika Jessica, terlihat sangat semangat dan luwes menarikan setiap gerakan dalam lagu tersebut.

Gimana aksi Gigi berjoget ‘Kill This Love’? Sudah cocok jadi personel terbaru BLACKPINK?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)