home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cocok Jadi Idola K-Pop, Seriusnya ONE Dalami Akting di Balik Layar 'Her Private Life'

Jumat, 26 April 2019 13:00 by fzhchyn | 2040 hits
Cocok Jadi Idola K-Pop, Seriusnya ONE Dalami Akting di Balik Layar 'Her Private Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Her Private Life memiliki banyak karakter menarik yang masing-masing punya peran penting dalam berjalannya cerita. Salah satunya adalah Cha Si An, seorang idola dari grup K-Pop White Ocean yang dapat dikatakan menjadi pusat dari drama ini.

Karakter Cha Si An diperankan oleh Jung Jaewon atau yang lebih dikenal sebagai rapper dan penyanyi ONE. Baru-baru ini, tvN pun merilis foto-foto ONE di belakang layar di mana dirinya harus berakting sebagai seorang idola K-Pop.

Cha Si An merupakan idola K-Pop yang disukai Sung Duk Mi (Park Min Young), yang mendedikasikan hidupnya sebagai fangirl garis keras namun harus menyembunyikan hobinya tersebut di kehidupan nyata dan hanya beberapa orang terdekat saja yang mengetahui sisi fangirl-nya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Dalam foto-foto yang baru dirilis, ONE sedang syuting episode keenam, di mana dirinya terlihat tampan mengenakan jas hitam menampilkan visualnya yang menawan sesuai dengan karakternya. Dalam epsiode yang tayang 25 April itu, Cha Si An mengunjungi museum Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan bertemu dengan fansnya, Sung duk mi dan Cindy (Kim Bo Ra).

Di sela-sela waktu syuting, ONE juga terlihat sangat rajin membaca naskahnya. Cowok 25 tahun ini telah menarik perhatian karena aktingnya yang natural sebagai idola K-Pop yang sangat dicintai. Bromance-nya dengan Kim Jae Wook juga berhasil merebut hati fans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)