home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh, Ivan Gunawan Sudah Resmi Menikah?

Jumat, 26 April 2019 18:30 by bellaevania | 2291 hits
Heboh, Ivan Gunawan Sudah Resmi Menikah?
Image Source: Instagram/@ivan_gunawan

DREAMERS.ID - Ivan Gunawan membuat heboh netizen di Instagram setelah mengunggah foto menikah. Desaigner sekaligus presenter itu terlihat memakai baju pengantin adat Jawa.

"Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah," tulisnya dalam unggahan.

Ivan juga turut mengikuti hastag ikonik yang dipopulerkan Syahrini dan merubahnya menjadi #proudofakad. Sayang Ivan tampak mensesor wajah sang mempelai wanita. Dalam acara yang turut dihadiri Iis Dahlia, Krisdayanti, dan juga teman sesama designer Caren Delano, pria yang akrab disapa Igun ini dibanjiri ucapan selamat.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Dalam foto lain yang juga diunggahnya justru menyorot Ivan dan pasangan dari belakang sehinga wajah mempelai perempuan lagi-lagi tak terlihat. Ivan menulis keterangan dalam foto tersebut, “Bahagia itu sederhana”.

Namun ternyata fakta dibalik foto tersebut membuat penggemar Ivan sedikit kecewa. Lantaran hal tersebut hanya lah sebuah kepentingan untuk syuting video klip terbaru Ivan Gunawan yang berjudul ‘Mau Kawin’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)