home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Acara Bareng Red Velvet Banjir Kritik, Jessica Iskandar Minta Maaf

Senin, 29 April 2019 11:00 by bellaevania | 2776 hits
Isi Acara Bareng Red Velvet Banjir Kritik, Jessica Iskandar Minta Maaf
Image Source: Instagram/@inijedar

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu girlgroup asal Korea Selatan, Red Velvet mengunjungi Indonesia untuk tampil mengisi sebuah konser di televisi yang juga menampilkan sejumlah musisi tanah air. Dalam acara yang disiarkan secara langsung itu, Jessica Iskandar alias Jedar yang menjadi pembawa acara tersebut mendapat banyak kritik dari penggemar Red Velvet.

Komentar pedas netizen tergambar dalam sejumlah unggahan foto Jedar bersama Red Velvet di akun Instagram pribadinya @inijedar. Netizen menilai sikap Jedar di atas panggug tidak professional dan terkesan mengganggu.

Apalagi Jedar beberapa kali meminta Redvelvet untuk ber-selfie di atas panggung saat seharusnya melakukan wawancara. “Kak lain kali kalau mau foto pas di backstage aja ya, kalau gini keliatan ga profesionalnya,” tulis seorang netizen.

Banyak pula yang merasa malu dengan tingkah laku Jedar yang bisa saja ditonton oleh penggemar internasional Red Velvet. Jedar memang terlihat sangat bersemangat saat melakukan wawancara dengan Red Velvet menggunakan Bahasa Inggris. Namun sayang banyak yang menilai Bahasa Inggris Jedar masih terbata-bata. “Malu maluin ih. Udah bacot banget ngomongnya teriak-teriak, bahasa Inggisnya gak lancar,” tulis netizen.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Jedar juga dinilai sering memotong pembicaraan saat wawancara, padahal diatas panggung ada pula Lee Jeong Hoon yang dinilai lebih paham dengan budaya sekaligus bisa mewawancarai langsung dengan Bahasa Korea.

“Mba jedar.besok besok kalo nge MC artis kpop jangan bertingkah seperti itu. Orang yang melihat jadi malu sendiri..Hormati juga ketika orang ingin bercakap jangan di potong potong, kesian Lee sama RV nya keliatan ga nyaman banget sama tingkah laku mbanya yang teriak pecicilan caper. Menurut saya malah cringe...disitu yang lebih paham kan Lee,” tulis netizen lain.

Sadar dibanjiri kritik, Jedar pun meminta maaf. "Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-pop dimanapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari Love @inijedar," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)