home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Kim Eun Sook Dikonfirmasi Siap Luncurkan Drama Korea Terbaru

Senin, 29 April 2019 12:00 by muthiasp | 2295 hits
Penulis Kim Eun Sook Dikonfirmasi Siap Luncurkan Drama Korea Terbaru
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan tiga drama Korea terakhirnya yang menjadi fenomenal, penulis Kim Eun Sook kini tengah dalam masa istirahat. Namun kabar terbaru menyebutkan jika Kim Eun Sook sudah siap untuk segera menggarap karya terbarunya.

Pada Senin (29/04), perwakilan dari agensinya sekaligus rumah produksi Studio Dragon mengungkapkan jika Kim Eun Sook akan kembali mengeluarkan karya terbaru di bulan Maret 2020 mendatang. Informasi lebih detilnya belum bisa diumumkan ke publik.

Namun kabar yang beredar mengatakan jika Kim Eun Sook akan kembali membuat drama dengan tema yang unik, serta dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Seperti yang diketahui, Kim Eun Sook sangat detil menggambarkan setiap karakter di dramanya sehingga para aktor dan aktris yang ikut berperan tidak bisa sembarangan.

Baca juga: Kim Eun Sook Dibayar Lebih dari 1,2 M Per Episode 'The Glory'?

Sederet karya yang dihasilnya pun menjadi fenomena tersendiri dikalangan penikmat drama Korea, mulai dari ‘Secret Garden’, ‘Gentleman’s Dignity’, ‘The Heirs’, ‘Descendants of the Sun’ yang sukses menorehkan rekor rating tertinggi sepanjang sejarah, serta ‘Goblin’ dan ‘Mr. Sunshine’ yang juga menduduki peringkat teratas rating stasiun televisi kabel.

Aktor dan aktris yang pernah berperan di drama Kim Eun Sook pun bisa dibilang bintang kelas A, seperti Hyun Bin dan Ha Ji Won, Jang Dong Geun dan Kim Ha Neul, Lee Min Ho dan Park Shin Hye, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Gong Yoo dan Kim Go Eun, serta Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)