home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Akui Bersalah, Pengacara Pilih Mundur dari Kasus

Selasa, 30 April 2019 12:30 by muthiasp | 829 hits
Park Yoochun Akui Bersalah, Pengacara Pilih Mundur dari Kasus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun akhirnya mengakui kesalahan atas kasus dugaan penggunaan narkoba bersama sang mantan tunangan Hwang Ha Na. Namun pengacara yang semula sangat membelanya kini justru memilih mundur dari kasus tersebut.

Pada Selasa (30/04), Mr. Kwon mengumumkan pengunduran dirinya secara resmi dari posisi pengacara Park Yoochun. Ia mengatakan, “Kemarin pada 29 April, Park Yoochun sudah mengakui semua kesalahannya, dan dia menjalani pemeriksaan dengan jujur mulai sekarang seperti yang dilaporkan oleh media”.

Mr. Kwon juga mengklarifikasi alasan tidak bisa menjawab pertanyaan apapun terkait kasus Park Yoochun, “Mohon pengertiannya bahwa sebelumnya saya tidak bisa merespon pertanyaan setiap jurnalis sampai saat ini karena persiapan untuk investigasi polisi dan keputusan penahanan”.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Seperti yang diketahui, proses pemeriksaan hingga Park Yoochun dinyatakan positif narkoba cukup cepat. Sejak menggelar jumpa pers, Park Yoochun langsung diperiksa polisi. Dan Polisi juga melakukan penggeledahan. Meski sempat dibantah namun hasil tes dari rambut menyatakan Park Yoochun positif narkoba.

Per 26 April kemarin, Park Yoochun sudah resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Kemudian pada 29 April, member grup JYJ ini mengakui kesalahannya yang membeli dan menggunakan narkoba bersama Hwang Ha Na, serta pernah memakai sendiri juga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)