home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Chris Hemsworth Lancar Berbahasa Indonesia, Fasih Banget!

Kamis, 02 Mei 2019 12:30 by bellaevania | 5811 hits
Heboh Chris Hemsworth Lancar Berbahasa Indonesia, Fasih Banget!
Image Source: Tomandlorenzo

DREAMERS.ID - Aktor Chris Hemsworth yang dikenal memerankan ‘Thor’ dalam serial Marvel berhasil membuat heboh masyarakat Indonesia. Tak hanya berwajah tampan, ternyata Chris juga mahir berbahasa Indonesia!

Sebuah video menjadi perbincangan hangat di Twitter sejak beberapa hari lalu. Video yang dibagikan sebuah akun penggemar pada Senin (29/04/19) itu menampilkan wawancara yang dilakukan Chris Hemsworth dengan selebriti Indonesia saat melakukan promo film ‘Avengers: Age of Ultron’ dan ‘Thor: Ragnarok’.

Di awal video Chris Hemsworth lebih dulu menyapa Cinta Laura yang ada dihadapannya. “Apa kabar?,” ucap Chris. “Siapa namamu? Nama saya Chris,” ucapnya lagi menimpali jawaban Cinta. Cinta juga sempat memuji bahasa Indonesia sang aktor. Tak berhenti sampai disitu, Chris kembali bertanya kepada Cinta dengan bahasa Indonesia, “Bagaimana cuaca hari ini?”.

Chris Evans, aktor yang berperan sebagai Captain America yang juga duduk disana tampak terkejut dengan percakapan yang terjadi antara Cinta Laura dan Chris Hemsworth. “Enggak mungkin!,” ujar sang Captain Amerika berbahasa Inggris.

Lalu dalam video selanjutnya, terlihat Youtuber Arief Muhammad dan istrinya Tiara Pangestika mewawancarai Chris Hemsworth. Lagi-lagi Chris berhasil mengejutkan orang dengan kemampuan bahasa Indonesianya.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Chris tanpa ragu-ragu mengatakan ‘baik-baik saja’ saat ditanyai soal kabarnya. “Siapa namamu? nama saya Chris,” ucapnya lagi. Arief dan Tiara tampak kaget dan memiliki reaksi yang sama dengan Chris Evans. “Wow, no way,” ucap Arief.

Seakan menjawab keraguan Arief bahwa hal ini nyata. Chris melanjutkan berceloteh dengan bahasa Indonesia. Kali ini Ia memamerkan kemampuan berhitung dengan bahasa Indonesia. “Satu dua tiga empat lima enam tujuh,” ujar Chris berhitung.

Banyak netizen yang terpukau dengan bahasa Indonesia Chris dan menebak aktor asal Australia itu mempelajari bahasa Indonesia ketika duduk di bangku sekolah. “Aku tahu orang Australia belajar bahasa Indonesia di sekolah mereka, tapi ini sangat bagus,” komentar seorang netizen di Twitter.

CHRIS HEMSWORTH SPEAKING IN BAHASA JDJSKS I LOVE HIM pic.twitter.com/9DQvy6LmjH

— echa saw endgame x3 (@fiImrogers) April 29, 2019

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)