home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Kesalahan, Yoon Seo Bin Unggah Surat Permintaan Maaf untuk 'Korban', JYP, dan 'Produce X 101'

Kamis, 09 Mei 2019 10:30 by muthiasp | 2097 hits
Akui Kesalahan, Yoon Seo Bin Unggah Surat Permintaan Maaf untuk 'Korban', JYP, dan 'Produce X 101'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoon Seo Bin harus menghentikan langkahnya untuk menjadi idola K-Pop karena terlibat skandal bully. Ia pun mengeluarkan permintaan maaf secara resmi kepada mantan agensinya, JYP Entertainment, dan juga ‘Produce X 101’ di akun Instagramnya.

Pada Rabu (8/5), Yoon Seo Bin sempat meminta maaf melalui outlet berita Ilgan Sports, “Saya minta maaf. Benar saya pernah nakal ketika di SMA, dan masih terus introspeksi. Saya merasa bersalah kepada JYP Entertainment dan tim produksi ‘Produce X 101’ karena akhirnya seperti ini”.

Yoon Seo Bin mengaku mengganti namanya bukan karena ingin menutupi kenakalan masa lalu, tetapi agar punya nama yang lebih mudah diucapkan. Ia juga menjawab isu tentang pernah menjadi trainee agensi lain, “Saya berhenti menjadi trainee agensi lain saat SMA karena sulit untuk pulang pergi dari Gwangju ke Seoul”.

Baca juga: Trainee Idol K-pop Kontroversial yang Tersandung Skandal

Kemudian Yoon Seo Bin membuat akun Instagram dan membagikan foto surat permintaan maaf yang ditulisnya sendiri. Ia mengakui kesalahannya semasa sekolah, “Aku ketakutan setiap hari. Tapi aku tidak pernah ingin menutupi masa lalu karena ketakutan atau menutupi dari agensi”.

Cowok berusia 21 tahun ini lantas meminta maaf kepada ‘korban’, “Kontroversi ini terjadi berarti ada seseorang yang tersiksa karena ku. Jika ada siapapun yang seperti itu, aku dengan tulus meminta maaf. Aku merasa bersalah kepada semuanya yang mengalami kesulitan karena ku, agensi ku, produser program, dan semua trainee. Aku minta maaf”.

Dalam wawancaranya dengan Ilgan Sports, Yoon Seo Bin mengungkapkan saat ini sudah berada di kampung halamannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)