home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee Idol K-pop Kontroversial yang Tersandung Skandal

Selasa, 19 Juli 2022 10:40 by bellaevania | 890 hits
Trainee Idol K-pop Kontroversial yang Tersandung Skandal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan seorang trainee idola K-pop bisa menjadi sangat sulit. Latihan menari dan vokal selama berjam-jam setiap hari dan harus bersaing dengan trainee lain untuk debut. Selain itu, beberapa trainee juga mengalami masalah karena tindakan mereka di masa lalu.

Berikut trainee idola K-pop paling kontroversial yang dikeluarkan agensi karena skandal:

1. Yoon Seobin

Yoon Seobin merupakan trainee asal JYP Entertainment di tahun 2019. Dia merupakan kontestan Produce X 101 yang populer dan merupakan favorit penggemar sampai dia dituduh sebagai pembully di sekolah yang menyebabkan JYP membatalkan kontraknya.

Ada juga rumor tentang Yoon Seobin merokok dan minum alkohol saat masih di bawah umur. Yoon Seobin juga dikeluarkan dari acara Produce X 101 dan didit di sisa episode Produce X 101. Setelah pemutusan kontraknya, Seobin meminta maaf atas kontroversinya sambil menyangkal tuduhan.

“Saya minta maaf karena menyebabkan kontroversi besar ketika saya hanya seorang trainee. Saya kembali ke kampung halaman saya tetapi saya tidak bisa online dan saya tidak bisa bertemu siapa pun."

"Saya tidak bisa melakukan apa-apa karena saya merasa publik tidak akan melihat saya dengan baik, apa pun yang saya lakukan. Saya hanya minta maaf kepada semua orang,” kata Yoon Seobin.

Di tahun yang sama, Seobin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency dan mengadakan fanmeeting pertamanya Miracle pada 15 Desember 2019.

Seobin melakukan debut aktingnya pada tahun 2020 di web drama Touch Me If You Can, dan juga memainkan peran pendukung dalam drama The Mermaid Prince: The Beginning. Perannya yang paling populer adalah dalam drama BL Kissable Lips.

2. Ha Jong Young (Park Ha)

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Han Jong Youn yang sekarang dikenal sebagai Park Ha merupakan kontestan Produce 101 Season 2 sebagai trainee dari Maroo Entertainment. Dia dengan cepat dikeluarkan dari acara tersebut ketika tuduhan bullying terungkap.

Menurut klaim tersebut, Han Jong Youn diduga memaksa teman sekelasnya untuk melakukan masturbasi di depan umum. Korban yang bersangkutan mengunggah tangkapan layar bukti kejadian.

Dia juga mengikuti kompetisi MIXNINE sebelum memulai debutnya di bawah NOGA Entertainment sebagai anggota LUSENTE. Dia kemudian berkompetisi di program lain, G-EGG, dan memulai debutnya sebagai bagian dari grup proyek Jepang-Korea NIK.

3. Han Seo Hee

Han Seo Hee awalnya adalah seorang trainee yang dikabarkan menjadi bagian dari line-up potensial GFRIEND dan gugudan. Han Seo Hee makin terkenal karena keterlibatannya dalam kasus ganja T.O.P BIGBANG.

Penyelidik menemukan bahwa T.O.P merikok ganja bersama Han Seo Hee dalam tiga kesempatan berbeda. Han Seo Hee akhirnya mengklaim bahwa YG Entertainment berusaha menyalahkannya karena status non-selebritinya.

Dia juga terlibat dengan skandal narkoba B.I yang kemudian hengkang dari iKON. Han Seo Hee ditangkap pada tahun 2016 karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba. Ketika polisi mulai memeriksa log obrolan di teleponnya, ditemukan bahwa B.I bertanya tentang pembelian LSD dan ganja padanya.

Han Seo Hee turut terlibat dalam skandal obat terlarang dan utang yang mendorong Wonho meninggalkan MONSTA X. Han Seo Hee juga berbagi bahwa Shownu MONSTA X diduga terlibat dengan seorang wanita yang sudah menikah.

Han Seo Hee dijatuhi hukuman penjara atas tuduhan terkait narkoba dan dia mengungkap pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk bertemu dengannya saat dia bekerja di rumah bordil kelas atas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)