home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demam BTS, Anggota Boyz II Men Ini Fasih Berbahasa Korea Cover Lagu BTS

Kamis, 09 Mei 2019 17:30 by bellaevania | 922 hits
Demam BTS, Anggota Boyz II Men Ini Fasih Berbahasa Korea Cover Lagu BTS
Image Source: CDNPH

DREAMERS.ID - Popularitas BTS di Amerika memang tak dapat diragukan lagi. Meski menyanyikan lagu dengan bahasa Korea, karya-karya mereka dapat diterima pasar Amerika. Tak hanya membius penggemar dari kalangan biasa, rupanya anggota Boyz II Men Shawn Stockman juga kagum pada BTS.

Melalui akun Instagram pribadinya, @shawnstockmanofficial, penyanyi R&B berkulit hitam itu membagikan sebuah video singkat dirinya mengcover lagu dari Jimin BTS yang berjudul ‘Seredipity’.

Sambil memainkan gitar, Shawn Stockman melafalkan lirik demi lirik berbahasa korea dengan fasih. Shawn juga sempat  melakukan Instagram Live saat mengcover lagu Jimin BTS itu.  Ia pun berkomentar bahwa bahasa tak membatasinya untuk mencintai sebuah lagu.

Baca juga: Grup Legendaris Boyz II Men Promosi di Korea dengan Agensi Ravi VIXX

“BTS, kalian sudah mendapatkan pengakuan dari dunia," kata Stockman. Tak hanya suka mengcover rupanya Shawn sendiri pernah hadir menonton penampilan BTS secara langsung. Ia mengakui bahwa konser BTS merupakan salah satu konser yang terbaik yang pernah didatanginya selama hidupnya.

BTS sendiri baru saja menyelesaikan konser tour di Rose Bowl Stadium, California. Mereka tampil dalam dua kali pertunjukkan pada 4 Mei dan 5 Mei 2019 lalu lewat tour konser bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)