home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Perilisan 'Spider-Man: Far From Home' Tom Holland dan Zendaya Kembali Dirumorkan Berpacaran

Senin, 13 Mei 2019 11:27 by bellaevania | 906 hits
Jelang Perilisan 'Spider-Man: Far From Home' Tom Holland dan Zendaya Kembali Dirumorkan Berpacaran
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Bukan sekali ini saja Tom Holland dikabarkan mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam film Spider-Man: Far From Home, Zendaya. Meski sempat disanggah, rumor ini muncul kembali ke permukaan.

Seperti cerita dalam film, Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dikisahkan memiliki perasaan kepada Mary Jane alias MJ yang diperankan oleh Zendaya. Di dunia nyata, Tom disebut-sebut sudah lama menaruh perasaan kepada Zendaya sejak bermain dalam film ‘Spider-Man: Homecoming’ pada 2017 lalu.

Kala itu keduanya selalu membantah adanya hubungan asmara diantara mereka. Namun isu ini kembali ramai diperbincangkan karena Kiya Cole, ibu dari bintang Disney, Skai Jackson seolah membenarkan kabar tersebut. "Mereka memang sudah berpacaran untuk beberapa lama," aku Kiya.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Tom juga sempat membuat kehebohan di media sosial Instagram. Meski berfoto bertiga bersama Zendaya dan Jacob Batalon. Publik hanya terfokus pada Tom dan Zendaya. Apalagi ada kejadian lucu saat Tom diketahui mengetag nama Zendaya di bagian celananya.

“Aku menganggap karena kamu tidak mengerti cara menggunakan Instagram adalah alasan dibalik penempatan namaku,” tulis Zendaya dalam kolom komentar disertai emoji tertawa. Fans pun bergurau dan menggoda keduanya karena hal itu.

Baik Tom Holland dan Zendaya akan kembali beradu akting dalam sekuel ‘Spider-Man: Far From Home’ yang direncanakan tayang pada 5 Juli 2019 mendatang. ‘Spider-Man: Far From Home’ masih bercerita soal perjuangan superhero laba-laba melawan musuh. Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal akan menjadi musuh baru Spiderman dalam film ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)