home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik Katy Perry Umumkan Telah Berdamai dengan Taylor Swift

Rabu, 12 Juni 2019 15:31 by bellaevania | 720 hits
Cara Unik Katy Perry Umumkan Telah Berdamai dengan Taylor Swift
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan Taylor Swift dan Katy Perry memang sempat merenggang selama beberapa tahun terakhir. Kini keduanya telah berdamai dan mengumumkannya kepada penggemar dengan cara yang unik.

Rupanya Taylor Swift menghadiahkan biskuit coklat chip kepada Katy Perry. Katy memamerkan biskuit itu yang ditata di atas sebuah piring dengan tulisan ‘Akhirnya berdamai’ yang menghiasi pinggir piring.

Katy menyematkan kalimat ‘Let’s Be Friends’ pada lokasi foto dan tak lupa men-tag akun Taylor Swift. "Feels good," tulis Katy pada keterangan foto. Sementara Taylor Swift memberikan banyak simbol hati merah muda di kolom komentar Insagram Katy.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Para penggemar Taylor Swift dan Katy Perry pun bernapas lega menyambut perdamaian ini. Bahkan diantaranya merasa tak sabar menantikan kolaborasi Taylor Swift dan Katy Perry di masa depan. “Aku mencium adanya kolaborasi,” tulis seorang penggemar.

Keretakan pertemanan keduanya diawali ketika Katy dituding mengambil penari yang telah dipekerjakan oleh Taylor untuk tampil dalam konsernya. Semenjak itu, keduanya saling sindir melalui lagu yang dirilis, di antaranya lagu milik Taylor bertajuk 'Bad Blood'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)