home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Konfirmasi B.I Hengkang dari iKON dan Agensi

Rabu, 12 Juni 2019 15:15 by fzhchyn | 1393 hits
YG Entertainment Konfirmasi B.I Hengkang dari iKON dan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar skandal narkoba yang melibatkan B.I iKON, sang idola K-Pop mengumumkan bahwa dirinya akan hengkang dari grup. Dan tak berapa lama kemudian, YG Entertainment pun merilis pernyataan terkait keputusan artisnya tersebut.

Pada 12 Juni, dalam pernyataan resminya, YG Entertainment mengatakan, “Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan semua orang dengan masalah artis kami Kim Han Bin (nama asli B.I).”

“Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab karena masalah ini. Mengambil masalah ini dengan serius, ia telah memutuskan untuk meninggalkan tim (iKON) dan mengakhiri kontrak eksklusifnya (dengan YG Entertainment).”

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

“YG sangat menyadari tanggung jawab kami untuk mengatur artis-artis di agensi kami. Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran,” pungkas agensi.

B.I memulai debutnya sebagai member dan leader iKON pada tahun 2015 lalu. Cowok 22 tahun ini dikenal sebagai salah satu idola K-Pop muda berbakat yang menciptakan lagu-lagu hits termasuk ‘Love Scenario’ yang menjadi ‘demam’ dimana-mana pada 2018 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)