home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Taylor Swift yang Berujung Kritik Pedas dari Justin Bieber

Senin, 01 Juli 2019 14:46 by bellaevania | 875 hits
Curhat Taylor Swift yang Berujung Kritik Pedas dari Justin Bieber
Image Source: Popculture

DREAMERS.ID - Baru-baru ini tulisan blog Taylor Swift tengah menjadi perbincangan hangat. Tulisan tersebut bahkan membuat Justin Bieber melontarkan kritik pedas pada pelantun ‘You Need To Calm Down’ tersebut. Mengapa?

Taylor Swift menuliskan cerita di blognya tentang manajer sekaligus pengusaha label musik, Scooter Braun yang dianggap telah merenggut semua karyanya dengan mengakuisisi Big Machine Records dimana enam album pertama Swift bernaung. Kekasih Joe Alwyn ini juga mengklaim manajer Justin Bieber itu sudah merundungnya.

"Aku meninggalkannya karena aku tahu begitu aku menandatangani kontrak itu, (founder Big Machine) Scott Borchetta akan menjual label, dengan demikian menjual aku dan masa depanku. Aku harus membuat pilihan yang luar biasa untuk meninggalkan masa laluku," tulis Swift di blognya, melansir Eonline.

Swift menambahkan, "Beberapa fakta menyenangkan tentang berita hari ini: Aku belajar tentang pembelian label Scooter Braun. Yang bisa aku pikirkan hanyalah intimidasi, perundungan manipulatif yang terus-menerus aku terima dari tangannya selama bertahun-tahun."

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Merespon tulisan Taylor Swift, Justin Bieber angkat suara membela Scooter Braun. Ia mengunggah cerita panjang lewat akun Instagramnya yang ditujukan untuk Taylor Swift pada Minggu (30/6). “Hai Taylor. Pertama-tama aku minta maaf karena sudah mengunggah postingan Instagram yang menyakitkan. Saat itu aku pikir lucu, tapi kini aku sadar, itu tidak baik dan aku tidak peka," tulis Justin Bieber.

"Selama bertahun-tahun kami tak pernah bersinggungan dan berhasil mengomunikasikan perbedaan kami, rasa sakit, atau frustasi kami. Jadi kalau kamu curhat di media sosial dan membuat orang-orang membenci Scooter, itu tidak adil," tulis Bieber lagi.

Pelantun ‘Sorry’ itu pun mempertanyakan tujuan Swift menulis curhatan itu, "Apa yang kamu coba dapatkan dari blog itu? Menurutku, kamu seperti ingin dapat simpati dan kamu juga tahu, mengunggah itu bisa membuat penggemarmu mem-bully Scooter."

Justin Bieber berharap agar Swift mau duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini. “Aku yakin, Scooter dan aku akan senang bicara denganmu dan menyelesaikan semua konflik, rasa sakit, atau perasaan yang harus dibenahi. Baik Scooter maupun aku tidak punya perkataan buruk tentangmu dan kami sangat menginginkan yang terbaik untukmu. Biasanya aku tidak mendebatkan hal-hal seperti ini, tapi ketika kau mencoba dan menodai seseorang yang saya sayangi, itu melewati batas," pungkas Justin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)