home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Tempati Chart Utama Billboard dengan 3 Album

Rabu, 10 Juli 2019 11:00 by fzhchyn | 537 hits
BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Tempati Chart Utama Billboard dengan 3 Album
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS sekali lagi menunjukkan kekuatan mereka di pasar musik internasional, khususnya Amerika. Saat ini mereka menjadi artis Korea pertama yang memiliki tiga album yang berada di chart Billboard 200 secara bersamaan.

Billboard 200 merupakan salah satu chart utama di Billboard yang menunjukkan peringkat album paling populer di AS. Untuk chart minggu ini, album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ menempati posisi No. 65, di mana ini adalah minggu ke-12 bagi mini album tersebut berada dalam chart.

Sementara dua album BTS lainnya yang masuk chart Billboard 200 adalah ‘Love Yourself: Answer’ di posisi No. 122, di mana ini adalah minggu ke-44 bagi album tersebut ada di chart, dan album OST game ‘BTS World’ yang debut dalam chart dengan menempati posisi No. 72.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Selain itu, album ‘BTS World’ juga debut di chart Top Album Sales dengan menempati posisi No. 36 bersama dengan album BTS lainnya, seperti ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 11, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 76, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 86, dan 'Love Yourself: Her’ di No. 100.

Pada chart Digital Song Sales, salah satu lagu dalam album OST game ‘BTS World’ yaitu ‘Heartbeat’ berhasil debut dengan menempati posisi No. 16, sementara lagu jepang terbaru mereka ‘Lights’ masuk chart di posisi No. 48.

Congratulations BTS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)