home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Produseri dan Jadi Model MV K-Pop

Minggu, 14 Juli 2019 18:00 by bellaevania | 1983 hits
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Produseri dan Jadi Model MV K-Pop
Image Source: Instagram/@chelseaoliviaa

DREAMERS.ID - Nama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tentu tidak asing di industri hiburan tanah air. Kini keduanya ikut ambil bagian dalam video klip girlband asal Korea Selatan, WishGirls.

Chelsea dan Glenn muncul dalam video klip debut WishGirls berjudul ‘Yours Is Mine’ yang dirilis pada 12 Juli kemarin. Dalam video klip tersebut, keduanya tak hanya berakting sebagai model tetapi juga ikut menarikan beberapa bagian koreografi bersama WishGirls. Video klip ini juga makin spesial dengan kemunculan putri pertama Chelsea dan Glenn, Natusha Olivia Alinskie.

Lagu ‘Yours Is Mine’ yang digarap selama hampir 1 tahun ini merupakan project musim panas yang dikeluarkan S.A ITainment. Ternyata Chelsea dan Glenn ikut terlibat dalam lagu tersebut sebagai co-produser.

“Hampir selama satu tahun, kami @glennalinskie @sa_itainment mempersiapkan lagu, koreo “Yours is Mine”! Kami sangat excited untk menunjukan kepada kalian terutama penggemar kpop untk proyek musim panas ini,” tulis Chelsea melalui Instagram.

Baca juga: Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Glenn Alinskie

Chelsea juga membagikan cerita soal kerja samanya dengan WishGirls. Ia mengaku kagum dengan kehidupan yang dijalani artis K-pop mulai dari rutinitas latihan dan diet ketat.

“Anw kehidupan kpop ga mudah banget... mereka setiap hari senin-sabtu latihan kurang lebih 12 jam (gila ga 12 jam dance,patah tulang aku), plus diet yg super ketat... nah yg suka Kpop pasti suka pada iri kan liat badan mereka yg super slim dan sexy... ga usah iri karna kalo liat perjuangannya sii pasti nyerah duluan,” tulis Chelsea.

Selain bekerja sama lewat lagu ‘Yours is Mine’. Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan WishGirls juga mengcover lagu ‘A Whole New World’. Si kecil Natusha juga ikut nyanyi di lagu ini lho Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)