home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Di Indonesia, Westlife Minta Diajak Jalan-Jalan?

Jumat, 19 Juli 2019 22:18 by Rie127 | 756 hits
Konser Di Indonesia, Westlife Minta Diajak Jalan-Jalan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boyband senior asal Irlandia, Westlife akan menyapa penggemarnya di ICE BSD, Tangerang pada 6-7 Agustus 2019. CEO Full Color Entertainment, David Ananta mengatakan sejumlah hal telah dipersiapkan dalam rangka konser Westlife. 

David kemudian mengatakan Westlife memang mengajukan beberapa permintaan pada saat datang ke Indonesia. Namun permintaan tersebut masih dalam batas wajar terutama jika mengingat Westlife merupakan musisi kelas dunia. 

"Mereka enggak minta macam-macam. Karena jadwalnya padat mereka minta ruang ganti terpisah masing-masing personel dan kamar yang besar," kata David

Beberapa anggota juga memiliki permintaan sendiri, seperti Nicky Bryne yang memiliki permintaan ingin kamar hotel yang tidak terlalu tinggi, maksimal di lantai empat, dikarenakan Nicky memiliki fobia ketinggian. Selain Nicky, Shane juga memiliki permintaan unik seperti aromatherapy di ruangannya.


Image Source: Westlife

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Selama di Indonesia, Shane Filan, Markus Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan juga meminta makanan-makanan sehat, termasuk makanan vegetarian. Mereka juga meminta permen yang dapat menghangatkan tenggorokan. Tim di Indonesia mendatangkan permen itu dari Singapura. Selain itu Westlife juga meminta satu mesin pembuat kopi di setiap ruang ganti.

"Ini enggak sulit karena mesinnya sudah dijual di Indonesia. Tapi kopinya impor dari Eropa," ucap David. 

Selain meminta hal diatas, Westlife juga meminta untuk diajak melihat Indonesia secara luas. Mark secara langsung meminta ingin menjelajahi tempat-tempat di Indonesia lebih banyak lagi. 

"Jadi nanti selama di Indonesia akan diajak melihat Klenteng Sam Poo Kong, Borobudur dan Stadion Jakabaring. Kami ingin kasih lihat betapa indahnya Indonesia," kata David.

Tim Westlife yang datang ke Jakarta beranggotakan 18 orang. Westlife disebut akan membawa kostum sendiri dan dibawa dalam 25 koper supaya penampilan mereka di Jakarta spektakuler. Westlife juga akan membawa perlengkapan teknis seperti mikrofon, sound system, dan alat-alat video hingga total seberat 800 kilogram dibawa langsung dari Inggris.

Kehadiran Westlife kali ini dalam rangka untuk merayakan 20 tahun mereka berkarier. Konser ini juga momen kembalinya empat anggota Westlife setelah hiatus selama tujuh tahun. Selain Jakarta, Westlife juga akan menyapa penggemar Indonesia di Semarang, Yogyakarta, dan Palembang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)