home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Jumat, 19 Juli 2019 23:00 by fzhchyn | 1317 hits
Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Byung Hun dan Choi Yeon Soo, putri seorang koki selebriti Choi Hyun Seok dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kedua belah pihak pun telah menanggapi kabar tersebut melalui sebuah pernyataan.

Sebelumnya pada 19 Juli, sebuah situs berita melaporkan bahwa Choi Yeon Soo dan Byung Hun (L.Joe eks member Teen Top) bertemu melalui seorang kenalan. Setelah itu mereka mulai dekat dan menjalin hubungan.

Sebuah sumber dari agensi Byung Hun, The Kim Company membantah kabar itu dengan mengatakan, “Keduanya hanya teman dekat. Mereka dipastikan tidak berkencan. Byung Hun saat ini asyik berakting di lokasi ‘Mr. Temporary’ dibandingkan berkencan.”

Baca juga: Byung Hun eks Teen Top Gabung Agensi Kim Hye Yoon

Senada dengan agensi Byung Hun, seorang sumber dari agensi Choi Yeon Soo YG KPLUS juga membantah dengan menyatakan, “Setelah memeriksa dengan (Choi Yeon Soo), mereka hanya dekat tetapi mereka tidak berkencan.”

Choi Yeon Soo telah mendapat perhatian dari publik setelah terungkap bahwa ia adalah putri koki selebriti Choi Hyun Seok. Ia sebelumnya adalah salah satu kontestan di program survival Mnet ‘Produce 48’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)